Pengaruh profitabilitas, aktivitas marketing, penerapan e-commerce, leverage, dan pertumbuhan perusahaan terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan sektor industri barang konsumsi yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2013-2017)

DIINIYA, ARINII (2019) Pengaruh profitabilitas, aktivitas marketing, penerapan e-commerce, leverage, dan pertumbuhan perusahaan terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan sektor industri barang konsumsi yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2013-2017). Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of hal. judul]
Preview
PDF (hal. judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version

Download (690kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (453kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (386kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (384kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (486kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (145kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (293kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (593kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh profitabilitas, aktivitas marketing, penerapan e-commerce, leverage, dan pertumbuhan perusahaan terhadap nilai perusahaan. Objek penelitian yang digunakan yaitu perusahaan sektor industri barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2013-2017. Metode pengambilan sampel adalah dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 60 sampel. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa profitabilitas, aktivitas marketing, dan leverage berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan. Sedangkan penerapan e-commerce dan pertumbuhan perusahaan tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: dosen pembimbing 1 Aprilia Whetyningtyas, SE, M.Si dosen pembimbing 2 Nita Andriyani Budiman, SE, M.Si, Akt.
Kata Kunci: Profitabilitas, Aktivitas Marketing, Penerapan E-Commerce, Leverage, Pertumbuhan Perusahaan, dan Nilai Perusahaan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Akuntansi. Perbukuan.
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik > Akuntansi publik. Audit
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Jul 2020 04:04
Last Modified: 29 Jul 2020 04:04
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12273

Actions (login required)

View Item View Item