Pengaruh harga, kualitas produk dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen serta implikasinya pada keputusan pembelian smartphone xiaomi (studi kasus mahasiswa universitas muria kudus angkatan 2016)

MAGHFIROH, KUNI (2019) Pengaruh harga, kualitas produk dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen serta implikasinya pada keputusan pembelian smartphone xiaomi (studi kasus mahasiswa universitas muria kudus angkatan 2016). Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of hal. judul]
Preview
PDF (hal. judul)
HAL.JUDUL.pdf - Published Version

Download (795kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (477kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (447kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (550kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (261kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (263kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan word of mouth terhadap kepuasna konsumen serta implikasinya pada keputusan pembelian Smartphone Xiaomi pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus angkatan 2016. Variabel dalam penelitian yang menjadi konstruk eksogen adalah variabel harga (X1), kualitas produk (X2) dan word of mouth (X3). Sedangkan yang menjadi konstruk endogen adalah kepuasan konsumen (Y1) dan keputusan pembelian (Y2). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muria Kudus angkatan 2016 yang menggunakan Smartphone Xiaomi. Sampel terdiri dari 160 responden yang diambil dengan metode purposive sampling. Hasil dari pengujian ini menunjukkan bahwa (1) harga berpengaruh secara negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (4) harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (6) word of mouth berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (7) kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel yang paling dominan atau yang mempunyai pengaruh paling besar adalah kepuasan konsumen dan kualitas produk.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: dosen pembimbing 1 Sutono,SE.,MM.,Ph.D. dosen pembimbing 2 Noor Azis, SE.,MM.
Kata Kunci: Harga, kualitas produk, word of mouth, kepuasan konsumen, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Harga
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Jul 2020 02:51
Last Modified: 30 Jul 2020 02:51
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12336

Actions (login required)

View Item View Item