Qomariyah, Rizqi Noor (2019) Pengaruh inovasi produk, kualitas produk, harga dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian handphone samsung (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (hal. judul)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (487kB) | Preview |
Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (261kB) | Preview |
![]() |
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (278kB) | Request a copy |
![]() |
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (346kB) | Request a copy |
![]() |
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (298kB) | Request a copy |
![]() |
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (107kB) | Request a copy |
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (111kB) | Preview |
![]() |
PDF (lampiran)
Lampiran 1.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara inovasi produk, kualitas produk, harga dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Variabel dalam penelitian yang menjadi variabel independen adalah inovasi produk (X1), kualitas produk (X2), harga (X3) dan gaya hidup (X4). Sedangkan yang menjadi variabel dependen adalah keputusan pembelian (Y). Hasil penelitian adalah sebagai berikut: (1) Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Samsung pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Berarti semakin baru produk yang dikeluarkan oleh perusahaan tersebut, maka semakin banyak keputusan pembelian terhadap produk tersebut. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Samsung pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Berarti semakin tinggi kualitas produk yang dimiliki smartphone Samsung, maka akan mempengaruhi tingkat keputusan pembelian terhadap produk tersebut. (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Samsung pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Berarti semakin terjangkau harga handphone Samsung, maka semakin banyak orang yang memutuskan untuk membeli handphone Samsung. (4) Gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Samsung pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Berarti semakin tinggi gaya hidup seseorang, maka semakin tinggi keputusan pembelian produk tersebut. (5) Inovasi produk, kualitas produk, harga dan gaya hidup secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Samsung pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | dosen pembimbing 1 Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM dosen pembimbing 2 Dina Lusianti, SE. MM. AAK |
Kata Kunci: | Inovasi Produk, Kualitas Produk, Harga, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keluarga. Pernikahan. Perempuan > Gaya hidup Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Harga Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri > Inovasi teknologi. Otomasi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 30 Jul 2020 03:02 |
Last Modified: | 30 Jul 2020 03:02 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12338 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |