Pengaruh diferensiasi produk terhadap keputusan konsumen dalam pembelian perumahan graha kastara di kudus

INDRIYANI, BELINDA (2019) Pengaruh diferensiasi produk terhadap keputusan konsumen dalam pembelian perumahan graha kastara di kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of hal. judul]
Preview
PDF (hal. judul)
Halaman Depan.pdf - Published Version

Download (326kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (178kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (539kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (300kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (358kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (108kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (183kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN .pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (543kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa diferensiasi produk yang terdiri dari kualitas, image dan nilai terbukti terhadap keputusan konsumen dalam pembelian perumahan Ghara Kastara di Kudus. Dimana terdapat tiga variabel bebas, yaitu kualitas, image dan nilai terbukti serta satu variabel terikat, yaitu keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap seluruh pemilik rumah yang terletak di lokasi Perumahan Graha Kastara Peganjaran. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas, image dan nilai terbukti berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan konsumen dalam pembelian perumahan Ghara Kastara di Kudus. Secara simultan variabel kualitas, image dan nilai terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan konsumen dalam pembelian perumahan Ghara Kastara di Kudus. Image memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan keputusan konsumen dalam pembelian perumahan Ghara Kastara di Kudus. Nilai memiliki pengaruh paling rendah terhadap keputusan keputusan konsumen dalam pembelian perumahan Ghara Kastara di Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: dosen pembimbing 1 Dr. H. Mochammad Edris, Drs. MM dosen pembimbing 2 Nurul Rizka Arumsari, SE.MM
Kata Kunci: kualitas, image, nilai terbukti dan keputusan konsumen dalam pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Jul 2020 03:42
Last Modified: 30 Jul 2020 03:42
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12348

Actions (login required)

View Item View Item