WARDANI, NETI KHUSUMA (2019) Pengaruh celebrity endoser, citra merek, persepsi harga, dan inovasi produk terhadap minat beli produk zoya di kota kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (hal. judul)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (853kB) | Preview |
Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (222kB) | Preview |
![]() |
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (283kB) | Request a copy |
![]() |
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (225kB) | Request a copy |
![]() |
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (413kB) | Request a copy |
![]() |
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (27kB) | Request a copy |
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (149kB) | Preview |
![]() |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (113kB) | Request a copy |
![]() |
PDF (artikel)
ARTIKEL.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (215kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini mempunyai tujuan menguji pengaruh celebrity endorser, citra merek, persepsi harga, inovasi produk terhadap minat beli produk ZOYA di Kota Kudus baik secara parsial maupun berganda. Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Sampel sebanyak 145 responden. Uji instrumen meliputi uji validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan uji regresi uji hipotesis (uji f dan F) serta koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis disimpulkan bahwa (1) Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Zoya di Kota Kudus : (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Zoya di Kota Kudus; (3) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Zoya di Kota Kudus (4) Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Zoya di Kota Kudus (5) Celebrity endorser, citra merek, persepsi harga, dan inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Zoya di Kota Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | dosen pembimbing 1 SUTONO, SE, MM, Ph.D dosen pembimbing 2 IWAN SUROSO, SE, MM |
Kata Kunci: | celebrity endorser, citra merek, persepsi harga, inovasi, minat beli. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Harga Teknologi > Teknologi (umum) > Paten. Merek dagang Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri > Inovasi teknologi. Otomasi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 30 Jul 2020 03:53 |
Last Modified: | 30 Jul 2020 03:53 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12352 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |