Strategi pemasaran dengan analisis strengths, weaknesses, opportunities, dan treaths pada elizabeth’s store cabang kudus

NANDA, CLARA OKTAVIA (2019) Strategi pemasaran dengan analisis strengths, weaknesses, opportunities, dan treaths pada elizabeth’s store cabang kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of hal. judul]
Preview
PDF (hal. judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version

Download (765kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (279kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (348kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (299kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (389kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (127kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar psutaka]
Preview
PDF (daftar psutaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (129kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Persaingan ketat menuntut perusahaan harus mempunyai strategi keunggulan daya saing yang tepat dengan tujuan mampu bersaing dipasaran. Strategi daya saing dapat ditentukan melalui analisis SWOT. Analisis SWOT yaitu alat ukur yang efektif untuk menentukan strategi perusahaan dengan membandingkan lingkungan internal dan lingkungan eksternal yang ada pada perusahaan tersebut. Analisis lingkungan internal menghasilkan SAP dan ETOP dapat diketahui posisi strategi perusahaan. Dari hasil SAP dan ETOP dapat diketahui posisi strategi perusahaan tersebut. Analisis SAP dari tas Elizabeth pada Elizabeth’s Store Cabang Kudus mempunyai sebesar nilai 3,63 artinya menunjukkan posisi aman dan analisis ETOP nya mempunyai nilai EOE sebesar 3,50 dan nilai ETE sebesar 3,52 yang artinya menunjukkan posisi spekulatif. Dari analisis SWOT diketahui bahwa strategi pemasaran tas Elizabeth pada Elizabeth’s Store Cabang Kudus adalah Strategi Agresif Konsentrasi dengan mengarahkan sumber daya dan dana yang dimiliki digunakan untuk meningkatkan jumlah produksi agar dapat melayani pasar lebih luas atau lebih banyak lagi.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: dosen pembimbing 1 Dr. Drs. Ag Sunarno H, SH, S.Pd., MM. dosen pembimbing 2 Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM.
Kata Kunci: strategi pemasaran, SAP, ETOP
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Jul 2020 07:15
Last Modified: 30 Jul 2020 07:15
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12382

Actions (login required)

View Item View Item