Pengaruh advertising, sales promotion, public relation dan kualitas pelayanan customer service terhadap citra perusahaan (studi kasus pada bank bni 46 kudus)

HERMAWAN, DEDY (2019) Pengaruh advertising, sales promotion, public relation dan kualitas pelayanan customer service terhadap citra perusahaan (studi kasus pada bank bni 46 kudus). Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of hal. judul]
Preview
PDF (hal. judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (260kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (141kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (269kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (407kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (379kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (108kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (232kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (597kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh advertising, sales promotion, public relation dan kualitas pelayanan customer service terhadap citra perusahaan (studi kasus pada Bank BNI 46 kudus). Dalam penelitian ini diajukan lima variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu advertising, sales promotion, public relation dan kualitas pelayanan sebagai variabel bebas dan citra perusahaan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang didapat dari nasabah dari Bank BNI 46 Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh pengaruh advertising, sales promotion, public relation dan kualitas pelayanan customer service terhadap citra perusahaan (studi kasus pada Bank BNI 46 kudus). Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh advertising, sales promotion, public relation dan kualitas pelayanan customer service terhadap citra perusahaan (studi kasus pada Bank BNI 46 kudus). Perusahaan diharapkan melakukan penjadwalan ulang untuk program iklan, melakukan schedule ulang untuk perbaikan event untuk public relation, tetap mempertahankan endors kepada artis terkenal dan melakukan pelatihan tehadap customer service (CS) dalam hal pelayanan yang cepat dan tepat, sehingga dapatmeningkakan citra merek.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: dosen pembimbing 1 Dr. Supriyono, SE., MM. dosen pembimbing 2 Indah Prasetyaningrum, SE., MM.
Kata Kunci: komunikasi, kepemimpinan, lingkungan kerja fisik dan semangat kerja
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Aug 2020 01:18
Last Modified: 01 Aug 2020 01:18
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12387

Actions (login required)

View Item View Item