HERMAWAN, DEDY (2019) Pengaruh advertising, sales promotion, public relation dan kualitas pelayanan customer service terhadap citra perusahaan (studi kasus pada bank bni 46 kudus). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (hal. judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (260kB) | Preview |
Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (141kB) | Preview |
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (269kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (407kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (379kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (108kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (232kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (597kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh advertising, sales promotion, public relation dan kualitas pelayanan customer service terhadap citra perusahaan (studi kasus pada Bank BNI 46 kudus). Dalam penelitian ini diajukan lima variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu advertising, sales promotion, public relation dan kualitas pelayanan sebagai variabel bebas dan citra perusahaan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang didapat dari nasabah dari Bank BNI 46 Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh pengaruh advertising, sales promotion, public relation dan kualitas pelayanan customer service terhadap citra perusahaan (studi kasus pada Bank BNI 46 kudus). Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh advertising, sales promotion, public relation dan kualitas pelayanan customer service terhadap citra perusahaan (studi kasus pada Bank BNI 46 kudus). Perusahaan diharapkan melakukan penjadwalan ulang untuk program iklan, melakukan schedule ulang untuk perbaikan event untuk public relation, tetap mempertahankan endors kepada artis terkenal dan melakukan pelatihan tehadap customer service (CS) dalam hal pelayanan yang cepat dan tepat, sehingga dapatmeningkakan citra merek.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | dosen pembimbing 1 Dr. Supriyono, SE., MM. dosen pembimbing 2 Indah Prasetyaningrum, SE., MM. |
Kata Kunci: | komunikasi, kepemimpinan, lingkungan kerja fisik dan semangat kerja |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Aug 2020 01:18 |
Last Modified: | 01 Aug 2020 01:18 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12387 |
Actions (login required)
View Item |