Pengaruh iklan, kepercayaan, dan kualitas web terhadap keputusan pembelian online aplikasi traveloka pada pengguna di kudus

NUGROHO, BRAMANTYO WIDI (2019) Pengaruh iklan, kepercayaan, dan kualitas web terhadap keputusan pembelian online aplikasi traveloka pada pengguna di kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of hal. judul]
Preview
PDF (hal. judul)
Hal. Judul.pdf - Published Version

Download (280kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (364kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (373kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (371kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (375kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (360kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (360kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (917kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Iklan, Kepercayaan, dan Kualitas Web Terhadap Keputusan Pembelian Online Aplikasi Traveloka pada Pengguna Di Kudus. Objek dalam penelitian ini adalah aplikasi Traveloka dengan populasi pada pengguna Aplikasi Traveloka di Kudus. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan kualitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (Iklan, Kepercayaan, dan Kualitas Web) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian online.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: dosen pembimbing 1 Dr. H. Mochamad Edris, Drs., MM dosen pembimbing 2 Indah Dwi Prasetyaningrum, SE, MM
Kata Kunci: iklan, kepercayaan, kualitas web, keputusan pembelian online
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Perusahaan gabungan. Layanan kepercayaan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Aug 2020 02:43
Last Modified: 01 Aug 2020 02:44
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12393

Actions (login required)

View Item View Item