Strategi pemasaran untuk meningkatkan kinerja pemasaran koperasi simpan pinjam dan pembiayaan syariah (kspps) kowanu nugraha kabupaten kudus

WAHYUDI, MUHAMAD (2019) Strategi pemasaran untuk meningkatkan kinerja pemasaran koperasi simpan pinjam dan pembiayaan syariah (kspps) kowanu nugraha kabupaten kudus. Master thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Depan]
Preview
PDF (Hal Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (273kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (321kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (333kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (353kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (990kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 6] PDF (Bab 6)
BAB VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (233kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (249kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (980kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Kinerja pemasaran koperasi berbasis syariah dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, diantaranya yaitu segmentasi pasar, bauran pemasaran, dan citra produk. Penelitian bertujuan untuk menganalisis pengaruh segmentasi pasar terhadap citra produk, bauran pemasaran terhadap citra produk, segmentasi pasar terhadap kinerja pemasaran, bauran pemasaran terhadap kinerja pemasaran, citra produk terhadap kinerja pemasaran, segmentasi pasar terhadap kinerja pemasaran melalui citra produk, dan bauran pemasaran terhadap kinerja pemasaran melalui citra produk pada Koperasi Simpan Pinjam Dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Kowanu Nugraha Jawa Tengah. Penelitian merupakan penelitian explanatory. Subjek penelitian adalah karyawan KSPPS Kowanu Nugraha Jawa Tengah dengan jumlah sampel sebanyak 104 orang. Pengumpulan data dilakukan menggunakan instrumen kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Modelling). Berdasarkan hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwa segmentasi pasar dan bauran pemasaran berpengaruh langsung terhadap citra produk maupun kinerja pemasaran. Citra produk berpengaruh langsung terhadap kinerja pemasaran. Segmentasi pasar dan bauran pemasaran berpengaruh terhadap kinerja pemasaran melalui citra produk.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Master)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 Dr. Drs. H. M. ZAINURI, MM Pembimbing 2 Dr. MOKHAMAD ARWANI, SE, MM
Kata Kunci: market segmentation, marketing mix, product image, marketing performance.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Manajemen personel. Manajemen sumber daya manusia. Manajemen tenaga kerja.
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Sep 2020 05:10
Last Modified: 01 Sep 2020 05:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12549

Actions (login required)

View Item View Item