Burhanuddin, Zulham (2020) Pengaruh kepercayaan,kualitaspelayanan, citra perusahaan, terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah pada bank bri unit colo dawe kudus. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Halaman Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (645kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (308kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (131kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (410kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (973kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (34kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (172kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (716kB) | Request a copy |
Abstrak
Persaingan perbankan saat ini sangat ketat dan menuntut setiap bank tetap mempertahankan dan mendapatkan nasabah baru.Faktor pelayanan merupakan hal yang penting dan tidak dapat dihindari oleh bank, karena bisnis perbankan tergolong dalam bisnis jasa (service). Berdasarkan hal tersebut maka dirumuskan permasalahan penelitian bagaimana pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi pada Pada Bank BRI Unit Colo Dawe Kudus. Sedangkan tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi pada Pada Bank BRI Unit Colo Dawe Kudus. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kepercayaan, kualitas pelayanan dan citra perusahaan, variabel dependenyaitu loyalitas nasabah dengan variabel intervening kepuasan nasabah. Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampel penelitian sebanyak 147 responden, pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan datanya meliputi: editingcoding, scoring dan tabulating dan proses input dengan program komputer AMOS 22. Analisis datanya dengan menggunakan analisis Structural Equation Modelling SEM. Berdasarkan hasil analisis data menyatakan bahwa kepercayaan, kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah. Sedangkan varaibel kepuasan nasabah tidak bisa menjadi variabel mediasi antara kepercayaan dengan kepuasan nasabah.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Sutono, S. E., M. M., Ph. D. Noor Aziz, S. E.. M. M. |
Kata Kunci: | kepercayaan, kualitas pelayanan, citra perusahaan, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Mar 2021 03:10 |
Last Modified: | 09 Mar 2021 03:10 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13401 |
Actions (login required)
View Item |