Sistem Informasi Pendafataran Pasang Baru Telepon dan Pengaduan Berbasis Web pada PT Telkom Indonesia Kudus

Turmudzi, - (2013) Sistem Informasi Pendafataran Pasang Baru Telepon dan Pengaduan Berbasis Web pada PT Telkom Indonesia Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (HAL.JUDUL) - Accepted Version
Download (309kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB I) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (222kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB II) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (283kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB III) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (244kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB IV) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (653kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB V) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (BAB VI) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (118kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (DAFTAR PUSTAKA) - Accepted Version
Download (34kB) | Tinjau ulang
[img] Other (PROGRAM) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (247kB) | Request a copy

Abstrak

Laporan skripsi dengan judul “Sistem Informasi Pendafataran Pasang Baru Telepon dan Pengaduan Berbasis Web pada PT Telkom Indonesia Kudus” telah dilaksanakan dengan tujuan menghasilkan suatu sistem informasi untuk mempermudah sistem pendaftran pasang baru telepon, dan mempermudah melakukan pengaduan. Dalam sistem yang telah berjalan ditemukan beberapa masalah, antara lain calon pelanggan baru mengisi formulir secara manual dan melakukan pembayaran secara manual yang dilayani oleh seorang petugas sehingga menyebabkan antrian panjang dan proses pelayanan terkesan lambat. Pengaduan pelanggan di lakukan secara manual. Sistem ini dirancang dengan menggunakan pemodelan UML. Sedangkan bahasa pemrograman yang digunakan adalah pemrograman PHP MySQL dan pembuatan desain web menggunakan Adobe Dreamweaver dan database MySQL. Aplikasi ini dirancang dengan layanan pendaftaran dengan memasukkan data calon pelanggan baru melalui aplikasi serta pengaduan seperti hasil pendaftaran dengan cepat dan tepat . Hasil dari perancangan sistem ini adalah menghasilkan sistem informasi pendaftran pasang baru telepon dan pengaduan pada PT Telkom Indonesia Kudus. Sistem ini dititik beratkan pada pendaftaran dan pengaduan yang berbasis komputer.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Andy Prasetyo Utomo, S.Kom, MT, dan Diana Laily Fitri, M.Kom.
Uncontrolled Keywords: , Definisi Pendaftaran, http://id.wikipedia.org/wiki/pendaftaran.html, diakses tanggal 13 Juni 2012 pukul 14.38 WIB. Dhypalonika M. Rio, 2012, Kualitas Pelayanan Customer Service Kepada Pelanggan telkom di Plasa telkom Sidoarjo, Universitas Pembangunan Nasional, Jawa Timur. Heni A. Puspitosari, 2010, Pemrograman Web Database dengan PHP dan MySQL Tingkat Mahir, Skripta, Malang. Jogiyanto, 2005, Sistem Teknologi Informasi, Andi, Yogyakarta. Ladjamudin, A.B, 2005, Analisis dan Desain Sitem Informasi , Graha Ilmu, Yogyakarta. Liow Cheryl Jocelyn 2007, Pengantar Unified Modeling Language (UML). Munawar, 2005, Analisa dan Desain Sistem Informasi, Graha Ilmu, Yogyakarta. Sakroni 2011, Perancangan Sistem Dengan Menggunakan UML. Sholiq, 2006, Pemodelan Sistem Informasi Berorientasi Obyek Dengan UML, Graha Ilmu. Susanti. N., 2012, Buku Panduan Skripsi, Sistem InformasiFakultas Teknik, Universitas Muria Kudus, Kudus. Sutabri T, 2003, Analisa Sistem Informasi, Andi Offset, Jakarta.
Subjects: Teknologi > T1 Teknologi (Umum)
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Ririn Mela Safitri
Tanggal Deposit: 16 Jul 2013 05:11
Last Modified: 16 Jul 2013 05:11
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/1476

Actions (login required)

View Item View Item