Rancang Bangun Game PUZZLE KATA pada Aplikasi Mobile

Rifai, Zaeni (2013) Rancang Bangun Game PUZZLE KATA pada Aplikasi Mobile. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HAL JUDUL]
Preview
PDF (HAL JUDUL)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (972kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
BAB_1.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (323kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (71kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (68kB) | Request a copy
[thumbnail of PROGRAM] Other (PROGRAM)
puzzlekata.rar - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Laporan skripsi dengan judul “Rancang Bangun Game Puzzle Kata Berbasis J2ME” telah selesai dilaksanakan dan sesuai dengan tujuan yang ditentukan sebelumnya. Tujuan dari skripsi ini adalah untuk merancang dan membangun suatu game yang dapat dimainkan pada telepon selular yang didalamnya terdapat fasilitas game yang berupa Puzzle Kata. Konsep yang diterapkan dalam tahap perancangan game Puzzle Kata adalah dengan menggunakan Waterfall. Sedangkan bahasa pemrograman yang digunakan adalah Java 2 Micro Edition (J2ME). Implementasi penelitian ini menghasilkan sebuah game yang dapat dijalankan pada handphone yang telah mendukung Java (java enabled). Demikian pengguna hand phone akan mendapatkan hiburan yang secara tidak langsung mendapat pelajaran khususnya mengenai penyusunan kata ataupun merangkai kata yg sudah diacak sehingga diharapkan akan menambah daya ingat dan daya pikir seseorang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Arif Setiawan, S.Kom,M.Cs dan Diana Laily Fithri, S.Kom.
Kata Kunci: Kata Kunci: Game, Puzzle, Kata, J2ME
Subjects: Teknologi > T1 Teknologi (Umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Ririn Mela Safitri
Date Deposited: 17 Jul 2013 02:39
Last Modified: 17 Jul 2013 02:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/1498

Actions (login required)

View Item View Item