AISTINA, ERIKA (2021) pengaruh kemudahan penggunaan (ease of use), celebrity endorser, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen produk fashion erigo pada jejaring sosial instagram (studi pada mahasiswa program studi manajemen universitas muria kudus). Sarjana thesis, UMK.
Text (hal judul)
01 HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (868kB) |
|
Text (bab 1)
02 BAB I.pdf - Published Version Download (632kB) |
|
Text (bab 2)
03 BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (892kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
04 BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (713kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
05 BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (vbab 5)
06 BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (156kB) | Request a copy |
|
Text (daftar pustaka)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (498kB) |
|
Text (lampiran)
08 LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari kemudahan konsumen, celebrity endorser, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen Produk Fashion Online Pada Jejaring Sosial Instagram. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus sebanyak 557 mahasiswa. Teknik sampling yang digunakan adalah Purposive Sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 233 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa “kemudahan konsumen, celebrity endorser, dan persepsi harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli konsumen dan keputusan pembelian. Minat Beli konsumen tidak bisa menjadi variabel mediasi antara variabel kemudahan konsumen, celebrity endorser, dan persepsi harga dengan variabel keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing 1 ;Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM pembimbing 2 :Mira Meilia Marka., SE.,MM |
Kata Kunci: | kemudahan konsumen, celebrity endorser, dan persepsi harga, Minat Beli dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Pendapatan. Faktor saham |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 18 Oct 2021 19:31 |
Last Modified: | 18 Oct 2021 19:31 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15609 |
Actions (login required)
View Item |