Wcs (waralaba center system) sistem informasi waralaba berbasis web

PRADANA, JEVANDA ARIF (2021) Wcs (waralaba center system) sistem informasi waralaba berbasis web. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of HAL JUDUL] Text (HAL JUDUL)
Hal. Judul.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (469kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (597kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (847kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (963kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (179kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (305kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (683kB) | Request a copy

Abstrak

Waralaba atau franchising adalah bentuk kerja sama bisnis antara pemilik merk, produk, atau sistem operasional dengan pihak kedua yang berupa pemberian izin untuk pemakaian merk, produk, dan sistem operasional. Sehingga bisnis waralaba menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan, dan dapat menjadi solusi untuk masyarakat yang memiliki modal namun bingung akan membuat usaha apa, namun tak sedikit masyarakat yang tidak mengetahui cara memulai bisnis tersebut, dan bagaimana cara membuat usaha yang sudah dimiliki agar dapat menjadi waralaba, Hal itu tentu menjadi kendala yang cukup besar mengingat banyak usaha lokal yang dapat berkembang jika menjadi waralaba. Dengan adanya permasalahan tersebut maka penulis membuat sistem yang bernama “WCS(Waralaba Center System) Sistem Informasi Waralaba Berbasis Web”. Sistem informasi ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mencari usaha waralaba serta memudahkan masyarakat untuk mengembangkan usaha yang dimiliki agar menjadi sebuah waralaba, dengan menggunakan metode waterfall dan bahasa pemrograman PHP serta menggunakan basis data MySQL diharapkan sistem informasi ini dapat dengan mudah dipahami oleh pengguna sehingga tujuan dibangunnya sistem ini dapat tercapai.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1. Endang Supriyati, M.Kom Pembimbing 2. Ratih Nindyasari, M.Kom
Kata Kunci: Waralaba Center System, Web, PHP, MySQL, Waterfall
Subjects: Hukum
Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Komunikasi informasi teknik
Teknologi > T1 Teknologi (Umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 20 Oct 2021 23:14
Last Modified: 20 Oct 2021 23:15
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15734

Actions (login required)

View Item View Item