MAYANDA, ETTI TRISNA (2022) Pengaruh store atmosphere, sales promotion dan fashion involvement terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai mediasi pada konsumen butik rabbani pati. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (552kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (147kB) | Preview |
![]() |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (283kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (408kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (935kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (125kB) | Request a copy |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (261kB) | Preview |
![]() |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, sales promotion, dan fashion involvement terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai mediasi pada konsumen butik Rabbani Pati. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di butik rabbani pati. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode non probability dengan teknik purposive sampling yang menggunakan sampel sebanyak 110 responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah structural equation moddeling (SEM) menggunakan perangkat Amos 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : store atmosphere berpngaruh positif dan signifikan terhadap positive emotion, sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap postive emotion, fashion involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap positive emotion, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, fashion involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, positive emotion berpengaruh negatif terhadap impulse buying.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1. Dr. H. Mochamad Edris, Drs., MM 2. Mia Ajeng Alifiana, SE., MBA |
Kata Kunci: | Sales Promotion, Fashion Involvement, Impulse Buying, Positive Emotion. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Penjuanlan. Pembelian. Tenaga penjual. Sales. tenaga marketing. |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 08 Apr 2022 20:04 |
Last Modified: | 08 Apr 2022 20:04 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16334 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |