Pengaruh kualitas website, reputasi dan e-wom terhadap minat beli dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada shopee (studi kasus pada mahasiswa universitas muria kudus)

Alfiah Andriani, Siti (2022) Pengaruh kualitas website, reputasi dan e-wom terhadap minat beli dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada shopee (studi kasus pada mahasiswa universitas muria kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman judul]
Preview
Text (Halaman judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (598kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (683kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (750kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (348kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar pustaka]
Preview
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (598kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis kualitas website, reputasi dan e-wom terhadap minat beli dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada shopee. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 196 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas website, reputasi dan e-wom berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada shopee.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1.Sutono, SE. MM, Ph.D 2.Agung Subono, SE, M.Si.
Kata Kunci: kualitas website, reputasi, e-wom, minat beli, kepercayaan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Penjuanlan. Pembelian. Tenaga penjual. Sales. tenaga marketing.
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 11 Apr 2022 21:27
Last Modified: 11 Apr 2022 21:27
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16358

Actions (login required)

View Item View Item