NADITA, UGNIA RAHMA (2022) Hubungan antara persepsi kualitas layanan dan kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen pengguna shopee. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version Download (921kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (343kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (366kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (347kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (428kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (321kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (422kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi kualitas layanan dan kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen pada pengguna shopee. Subjek penelitian ini adalah 104 pengguna shopee di seluruh Inndonesia. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunukan teknik incidental sampling. Alat ukur yang digunakaan untuk memperoleh data adalah skala loyalitas konsumen,skala persepsi kualitas layanan dan skala kepuasan konsumen. Diperoleh hasil koefisien korelasi dari katiga variabel sebesar 0,645 dengan p sebesar 0,000 (p<0,01) artinya ada hubungan yang sangat signifikan antara persepsi kualitas layanan dan kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen. Demikian hipotesis mayor dalam penelitian ini diterima. Hasil koefisien korelasi antara persepsi kualitas layanan dengan loyalitas konsumen r , sebesar 0,620 dengan signifikan p 0,000 (p<0,01) ini artinya ada hubungan positif yang sangat signifikan antara persepsi kualitas layanan dengan loyalitas konsumen pada pengguna shopee, dengan demikian hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini diterima. Sedangkan koefisien korelasi antara loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen r, sebesar 0,513 dengan signifikan p 0,000 (p<0,01) ini artinya ada hubungan positif yang sangat signifikan antara kepuasan dengan konsumen loyalitas konsumen pada pengguna shopee, dengan demikian hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini diterima.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1. Iranita Hervi M, S.Psi., M.Psi 2. Ridwan Budi Pramono, S.Psi., M.A |
Kata Kunci: | Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen, Persepsi Kualitas Layanan |
Subjects: | Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi > Kepribadian Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi > Menticulture pemikiran yang baru |
Program Studi: | Fakultas Psikologi > Ilmu Psikologi (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 18 May 2022 20:46 |
Last Modified: | 18 May 2022 20:46 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16741 |
Actions (login required)
View Item |