FAKTOR-FAKTOR INTERNAL YANG MEMPENGARUHI KEGIGIHAN PADA PENGGUNA HERBALIFE

Astuti, Desi Tri (2022) FAKTOR-FAKTOR INTERNAL YANG MEMPENGARUHI KEGIGIHAN PADA PENGGUNA HERBALIFE. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Hal. Judul.pdf - Published Version

Download (579kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (321kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (382kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (434kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (512kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (233kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (288kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini mengenai Faktor-faktor internal yang mempengaruhi kegigihan pada pengguna Herbalife. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Faktor-faktor internal yang mempengaruhi kegigihan pada pengguna Herbalife. Adapun informan dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna Herbalife. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data observasi dan wawancara. Metode analisis data menggunakan Bodgan dan Biklen (Moleong,2014) yaitu coding. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa informan I mengalami masalah pada berat badanya yang sangat obesitas informan kurang nyaman saat memiliki body obesitas dengan niat informan selama 2 tahun untuk menurunkan berat badanya hingga target sudah tercapai tapi informan lebih terjun ke dunia Herbalife hingga menjadi coach Herbalife. Untuk informan II juga memiliki kelebihan berat badanya sehingga informan II juga mengkonsumsi nutrisi Herbalife hingga kurang lebih 3 tahun hanya saja informan II setelah targetnya sudah tercapai informan II tetap terjun di Herbalife hanya saja untuk bisnis untuk mendaptkan penghasilan tambahan dengan cara mecari keuntungan saat mendapatkan member baru.. Sedangkan untuk informan III yang juga mengkonsumsi nutrisi Herbalife untuk kesehatanya dan untuk kesembuhan sakit kanker otak yang di alaminya, informan III mengkonsumsi sudah hampir 4 tahun untuk menompang kesehatanya, untuk menyembuhkan dan berikhtiar selain menggunakan obat dan kemoterapi. Hasil dalam penelitian ini mengungkap bahwa ketiga informan dalam menjalani kegigihan untuk mencapai tujuannya.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1. Rr. Dwi Astuti S.Psi, M.Si. Dosen Pembimbing 2.Iranita Hervi Mahardayani, S.Psi., M.Psi.
Kata Kunci: Herbalife, Kegigihan
Subjects: Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi
Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi > Filsafat yang berhubungan dengan topik lain
Program Studi: Fakultas Psikologi > Ilmu Psikologi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Dec 2022 19:36
Last Modified: 30 Dec 2022 19:36
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/17684

Actions (login required)

View Item View Item