Astuti, Desi Tri (2022) FAKTOR-FAKTOR INTERNAL YANG MEMPENGARUHI KEGIGIHAN PADA PENGGUNA HERBALIFE. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Hal. Judul.pdf - Published Version Download (579kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (321kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (382kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (434kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (512kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (233kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (288kB) | Preview |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini mengenai Faktor-faktor internal yang mempengaruhi kegigihan pada pengguna Herbalife. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Faktor-faktor internal yang mempengaruhi kegigihan pada pengguna Herbalife. Adapun informan dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna Herbalife. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data observasi dan wawancara. Metode analisis data menggunakan Bodgan dan Biklen (Moleong,2014) yaitu coding. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa informan I mengalami masalah pada berat badanya yang sangat obesitas informan kurang nyaman saat memiliki body obesitas dengan niat informan selama 2 tahun untuk menurunkan berat badanya hingga target sudah tercapai tapi informan lebih terjun ke dunia Herbalife hingga menjadi coach Herbalife. Untuk informan II juga memiliki kelebihan berat badanya sehingga informan II juga mengkonsumsi nutrisi Herbalife hingga kurang lebih 3 tahun hanya saja informan II setelah targetnya sudah tercapai informan II tetap terjun di Herbalife hanya saja untuk bisnis untuk mendaptkan penghasilan tambahan dengan cara mecari keuntungan saat mendapatkan member baru.. Sedangkan untuk informan III yang juga mengkonsumsi nutrisi Herbalife untuk kesehatanya dan untuk kesembuhan sakit kanker otak yang di alaminya, informan III mengkonsumsi sudah hampir 4 tahun untuk menompang kesehatanya, untuk menyembuhkan dan berikhtiar selain menggunakan obat dan kemoterapi. Hasil dalam penelitian ini mengungkap bahwa ketiga informan dalam menjalani kegigihan untuk mencapai tujuannya.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1. Rr. Dwi Astuti S.Psi, M.Si. Dosen Pembimbing 2.Iranita Hervi Mahardayani, S.Psi., M.Psi. |
Kata Kunci: | Herbalife, Kegigihan |
Subjects: | Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi > Filsafat yang berhubungan dengan topik lain |
Program Studi: | Fakultas Psikologi > Ilmu Psikologi (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 30 Dec 2022 19:36 |
Last Modified: | 30 Dec 2022 19:36 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/17684 |
Actions (login required)
View Item |