Muzdalifah, Alina (2023) The influence of advertising and endorsement on purchase decisions with purchase intention as an intervening variable on skincare product (study on store ms glow kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (695kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (572kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (457kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (623kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (980kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (375kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (514kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (797kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh iklan dan dukungan terhadap keputusan pembelian dengan niat membeli sebagai variabel intervensi pada produk perawatan kulit Ms. Glow di toko Kudus. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Kriteria pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 126 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan jalur analitik untuk menjawab hipotesis dengan program bantuan AMOS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, (2) Endorsement berpengaruh signifikan terhadap minat beli, (3) Iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) Endorsement tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (5) Minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | DOSEN PEMBIMBING 1 :Sutono,SE.,MM,Ph.D DOSEN PEMBIMBING 2 :Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K |
Kata Kunci: | Advertising; Endorsement; Purchase Decision; Purchase Intention; |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 28 Jul 2023 19:15 |
Last Modified: | 23 Aug 2023 18:42 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18927 |
Actions (login required)
View Item |