ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PADA MINIMARKET INDOMARET DENGAN ALFAMART DI KECAMATAN KOTA KABUPATEN KUDUS

WAHYUNINGSIH, RINA (2014) ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PADA MINIMARKET INDOMARET DENGAN ALFAMART DI KECAMATAN KOTA KABUPATEN KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (125kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (54kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (113kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (141kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (280kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (43kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (43kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (479kB) | Request a copy

Abstrak

Proses pemilihan minimarket tertentu merupakan fungsi dari karakteristik konsumen dan karakteristik minimarket. Dengan kata lain, tiap pangsa pasar konsumen berbelanja akan memiliki suatu citra dari berbagai minimarket. Konsumen memilah-milah atau membanding-bandingkan karakteristik minimarket yang dirasakan dengan kriteria evaluasi dari pelanggan inti. Atribut menyolok atau determinan biasanya masuk kategori lokasi, promosi, harga, kenyamanan, kelengkapan produk, pelayanan Perumusan dalam penelitian ini adalah apakah (1) ada perbedaan kepuasan konsumen Minimarket Indomaret dan Alfamart di Kecamatan Kota Kabupaten Kudus? (2) apakah faktor-faktor yang membedakan kepuasan konsumen Minimarket Indomaret dan Alfamart di Kecamatan Kota Kabupaten Kudus? Tujuan penelitian ini adalah untuk (1) untuk mengukur adakah perbedaan kepuasan konsumen Minimarket Indomaret dan Alfamart di Kecamatan Kota Kabupaten Kudus (2) untuk menentukan faktor-faktor yang membedakan kepuasan konsumen Minimarket Indomaret dan Alfamart di Kecamatan Kota Kabupaten Kudus. Variabel dalam penelitian ini meliputi kepuasan dan pelayanan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 98 responden. Pengumpulan data meliputi kuesioner (angket) dan wawancara, Uji instrumen meliputi uji validitas dan reliabilitas. Pengolahan data menggunakan coding, scoring, editing, dan tabulating. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, dan analisis statistik yang meliputi uji beda rata-rata, uji chi square, analisis coefisient contingency. Dari hasil analisis data dan pembahasan pada bab sebelumnya dapat disimpulkan sebagai berikut :

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Uncontrolled Keywords: KEPUASAN, KONSUMEN, MINIMARKET INDOMARET
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 16 May 2014 03:39
Last Modified: 16 May 2014 03:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/2997

Actions (login required)

View Item View Item