PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR BEKAS MEREK VEGA R PADA CV. JAYA MOTOR DI KECAMATAN DEMPET KABUPATEN DEMAK

KAFI, ABDUL (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR BEKAS MEREK VEGA R PADA CV. JAYA MOTOR DI KECAMATAN DEMPET KABUPATEN DEMAK. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (2MB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (932kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (4MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (4MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (314kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (317kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Pemahaman akan perilaku konsumen mutlak diperlukan apalagi pada saat sekarang ini perkembangan dari dunia otomotif yang begitu pesat dan cepat membuat intensitas persaingan yang semakin tinggi, dan ini menjadi hal penting bagi para pemasar apabila ingin tetap diterima oleh konsumennya. Penelitianinibertujuanuntuk :1) Menganalisispengaruh produk, harga, promosi, dan distribusi terhadap keputusan pembelian sepeda motor bekasmerekVEGA Rpada CV. Jaya Motor di KecamatanDempet Kabupaten Demak secara parsial. 2) Menganalisispengaruh produk, harga, promosi, dan distribusi terhadap keputusan pembelian sepeda motor bekasmerekVEGA Rpada CV. Jaya Motor di KecamatanDempet Kabupaten Demak secara berganda. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan kualitatif. Sampel yang dijadikan objek penelitian sebanyak 100 responden pengguna sepeda motor bekas merek VEGA R dan pengambilan data berupa observasi, wawancara, kuesioner. Sedangkan untuk pengolahan data dianalisis untuk uji validitas dan reabilitas memakai rumus Alpha Cronbach dengan menggunakan bantuan komputer program SPSS 16,0 for windows. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dari hasil analisis didapatkan bahwa variabel faktor produk, harga, promosi dan distribusi secara simultan/ bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan (bermakna) terhadap keputusan pembelian sepeda motor bekas merek VEGA R baik secara parsial maupun berganda.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, FaktorProduk, Harga, Promosi, Distribusi, danKeputusanPembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 26 May 2014 03:09
Last Modified: 26 May 2014 03:09
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3028

Actions (login required)

View Item View Item