MEMBANGUN GAME EDUKATIF SEBAGAI MEDIA PENGENALAN PARIWISATA KABUPATEN KUDUS BERBASIS ANDROID

ghoni, muhammad afiqul (2014) MEMBANGUN GAME EDUKATIF SEBAGAI MEDIA PENGENALAN PARIWISATA KABUPATEN KUDUS BERBASIS ANDROID. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
PDF (HALAMAN JUDUL)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version

Download (942kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (203kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (432kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (72kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (680kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB VI] PDF (BAB VI)
BAB_VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (81kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (676kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (98kB)
[thumbnail of PRESENTASI] Microsoft PowerPoint (PRESENTASI)
Presentasi.ppt - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of PROGRAM] Archive (ZIP) (PROGRAM)
Program.zip - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (231MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Kudus adalah kota yang mempunyai banyak tempat wisata. Namun tidak semua tempat wisata di Kudus diketahui oleh wisatawan karena kurangnya informasi. Atas dasar tersebut penulis melakukan penelitian dengan judul "Membangun Game Edukatif Sebagai Media Pengenalan Pariwisata Kabupaten Kudus Berbasis Android". Metode penelitian yang digunakan adalah metode Research and Development. Tahapan dalam proses penelitian ini adalah tahap analisis, desain, implementasi, dan pengujian. Dengan adanya game pariwisata ini, tempat pariwisata kabupaten kudus dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas melalui media game. Metode pengumpulan data adalah angket. Pada penelitian ini didapatkan hasil perhitungan rata-rata bahwa responden memberikan tanggapan sangat disukai (A) dengan persentase 69%, tanggapan disukai (B) dengan persentase sebesar 19%, tanggapan cukup disukai (C) dengan persentase sebesar 8% dan tanggapan kurang disukai (D) sebesar 3%, artinya persentase tertinggi terdapat pada pilihan tanggapan sangat disukai (A), jadi dapat disimpulkan bahwa Membangun Game Edukatif Sebagai Pengenalan Pariwisata Kabupaten Kudus Berbasis Android ini “Sangat disukai”.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Kata Kunci: game, pariwisata, android, Research and Development
Subjects: Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Teknologi Informasi
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 11 Jul 2014 03:11
Last Modified: 11 Jul 2014 03:11
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3076

Actions (login required)

View Item View Item