ghoni, muhammad afiqul (2014) MEMBANGUN GAME EDUKATIF SEBAGAI MEDIA PENGENALAN PARIWISATA KABUPATEN KUDUS BERBASIS ANDROID. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (HALAMAN JUDUL)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Download (942kB) |
PDF (BAB I)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (203kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (432kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (72kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (680kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB V)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (BAB VI)
BAB_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (81kB) | Request a copy |
|
PDF (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (676kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (98kB) |
Microsoft PowerPoint (PRESENTASI)
Presentasi.ppt - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Archive (ZIP) (PROGRAM)
Program.zip - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (231MB) | Request a copy |
Abstrak
Kudus adalah kota yang mempunyai banyak tempat wisata. Namun tidak semua tempat wisata di Kudus diketahui oleh wisatawan karena kurangnya informasi. Atas dasar tersebut penulis melakukan penelitian dengan judul "Membangun Game Edukatif Sebagai Media Pengenalan Pariwisata Kabupaten Kudus Berbasis Android". Metode penelitian yang digunakan adalah metode Research and Development. Tahapan dalam proses penelitian ini adalah tahap analisis, desain, implementasi, dan pengujian. Dengan adanya game pariwisata ini, tempat pariwisata kabupaten kudus dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas melalui media game. Metode pengumpulan data adalah angket. Pada penelitian ini didapatkan hasil perhitungan rata-rata bahwa responden memberikan tanggapan sangat disukai (A) dengan persentase 69%, tanggapan disukai (B) dengan persentase sebesar 19%, tanggapan cukup disukai (C) dengan persentase sebesar 8% dan tanggapan kurang disukai (D) sebesar 3%, artinya persentase tertinggi terdapat pada pilihan tanggapan sangat disukai (A), jadi dapat disimpulkan bahwa Membangun Game Edukatif Sebagai Pengenalan Pariwisata Kabupaten Kudus Berbasis Android ini “Sangat disukai”.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Kata Kunci: | game, pariwisata, android, Research and Development |
Subjects: | Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Teknologi Informasi |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 11 Jul 2014 03:11 |
Last Modified: | 11 Jul 2014 03:11 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3076 |
Actions (login required)
View Item |