RANCANG BANGUN GAME BERLALU-LINTAS YANG BENAR DENGAN RUTE JALAN UTAMA KOTA KUDUS MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH BERBASIS DEKSTOP

TRIYANTO, ADI (2014) RANCANG BANGUN GAME BERLALU-LINTAS YANG BENAR DENGAN RUTE JALAN UTAMA KOTA KUDUS MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH BERBASIS DEKSTOP. Skripsi Sarjana thesis, TEKNIK.

[img]
Tinjau ulang
PDF (HAL JUDUL) - Accepted Version
Download (328kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB I) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (146kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB II) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (298kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB III) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (92kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB IV) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (583kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB V) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (416kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB VI) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (57kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (DAFTAR PUSTAKA) - Accepted Version
Download (31kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (LAMPIRAN) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] Other (PROGRAM) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (49MB) | Request a copy

Abstrak

tempat lain dengan menggunakan alat gerak. Agar kegiatan berlalu-lintas dijalan menjadi aman ,terkendali dan lancar maka dibutuhkan suatu tanda atau rambu yang sering kita kenal dengan nama Rambu lalu-lintas. Rambu lalu-lintas adalah salah satu dari perlengkapan jalan, berupa lambang, huruf, angka, kalimat dan/atau perpaduan diantaranya sebagai peringatan, larangan, perintah atau petunjuk bagi pemakai jalan. Akan tetapi pada kenyataannya para pengendara dijalan masih belum bisa memahami beberapa rambu lalu-lintas dijalan bahkan ada yang masih merasa asing dengan rambu lalu-lintas dijalan sehingga kecelakaan dijalanpun tidak bisa terhindari lagi. Perkembangan game flash saat ini sangat berkembang pesat, mulai dari game flash petualangan, perang, mobil, strategi sampai game edukasi untuk pembelajaran. Pengertian dari flash adalah program untuk membuat aplikasi game. Tujuan penelitian ini adalah mengembangkan aplikasi game flash tentang rambu lalu-lintas dan cara mengemudi yang benar dengan rute jalan kota kudus berbasis dekstop. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan dapat mengurangi nilai persentase kecelakaan di jalan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: pembimbing I : Tri Listyorini, M.Kom pembimbing II : Tutik Khotimah, M.Kom
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: game flash, edukasi, dekstop
Subjects: Teknologi > T1 Teknologi (Umum)
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: Ririn Mela Safitri
Tanggal Deposit: 18 Jul 2014 07:20
Last Modified: 18 Jul 2014 07:20
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3108

Actions (login required)

View Item View Item