FATHONI, HERUL (2014) APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN LAMA HEWAN DALAM BAHASA INGGRIS BERBASIS AUGMENTED REALITY. Update Test thesis, TEKNIK.
Preview |
PDF (HAL JUDUL)
Hal,_Judul.pdf - Accepted Version Download (847kB) |
PDF (BAB I)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (222kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (274kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (91kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (493kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB V)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (941kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB VI)
BAB_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (143kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (168kB) |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (413kB) | Request a copy |
|
Other (PROGRAM)
Animal_English.rar - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (202MB) | Request a copy |
Abstrak
Bahasa Inggris adalah bahasa yang sebaiknya dikuasai pada perkembangan teknologi dan era globalisasi seperti sekarang. Perkembangan teknologi inilah yang menjadikan alasan bahwa sebagai pelajar atau siswa perlu menguasai pelajaran bahasa Inggris. Pada pembelajaran pelajaran dasar bahasa Inggris dengan materi pengenalan nama hewan yang ada di sekitarnya, siswa mengalami kesulitan dalam menghafal susunan huruf dan menuliskan urutan huruf untuk membentuk suatu kata dalam menyebutkan nama hewan dalam bahasa inggris. Media pembelajaran berbasis Augmented Reality dan flash sebagai dasar pembuatan aplikasi ini dapat menjadi solusi untuk masalah tersebut dengan merancang aplikasi media pembelajaran pengenalan nama hewan dalam bahasa inggris berbasis Augmented Reality. Augmented reality adalah teknologi yang menggabungkan objek maya dengan tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata kemudian memproyeksikan hasil tersebut dalam bentuk objek maya. Metode penelitian yang digunakan adalah pengembangan multimedia yang terdiri dari 6 tahapan yaitu concept, design, material collecting, assembly, testing dan distribution, dimana penelitian ini akan menghasilkan sebuah aplikasi media pembelajaran pengenalan nama hewan dalam bahasa inggris berbasis Augmented Reality.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing I:Rizky Meimaharani, M.Kom pembimbing II: Anastasya Latubessy, S.Kom, M.C.s |
Kata Kunci: | Kata Kunci: Bahasa Inggris, Pembelajaran, Flash, Augmented Reality. |
Subjects: | Teknologi > T1 Teknologi (Umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | Ririn Mela Safitri |
Date Deposited: | 27 Sep 2014 04:00 |
Last Modified: | 27 Sep 2014 04:00 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3114 |
Actions (login required)
View Item |