susanto, dwi (2014) RANCANG BANGUN GAME LABIRIN ESCAPE DENGAN ALGORITMA GREEDY BERBASIS ANDROID. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (HALAMAN JUDUL)
Hal._Judul.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
PDF (BAB I)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (490kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (267kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (21MB) | Request a copy |
|
PDF (BAB V)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
PDF (BAB VI)
BAB_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (490kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (127kB) |
PDF (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (12MB) | Request a copy |
|
Microsoft PowerPoint (PRESENTASI)
Presentasi.pptx - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (510kB) | Request a copy |
|
Other (PROGRAM)
Program.rar - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (64MB) | Request a copy |
Abstrak
Game merupakan salah satu hiburan yang seru dan menarik untuk mengisi waktu luang atau menghilangkan kejenuhan di saat menunggu, beragam game atau permainan telah banyak dibuat dan diproduksi secara gratis ataupun berbayar. Mulai dari game yang bertema asah otak, olahraga, hingga petualangan. Sebuah game berbasis android dapat memberi hiburan bagi pemainnya. Tujuan dari penelitian ini adalah merancang dan membangun sebuah game yang dapat dimainkan untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan kejenuhan di saat menunggu. Metode yang digunakan dalam merancang dan membangun game ini adalah Metode “Penggembangan Multimedia”. Tahapan dalam proses penelitian ini yaitu Tahap Concept, Design, Material Collection, Assembly, Testing, dan Distribution. Dengan menggunakan bahasa pemograman Action Script dan tool Adobe Flash cs6, akan menghasilkan sebuah game android berjudul “Labirin Escape” yang bermanfaat untuk menambah wawasan dalam pembuatan game dengan tema asah otak dan menerapkan pelajaran kecerdasan buatan (Game Playing) dengan algoritma greedy, menggunakan grafik 2D dan dirancang untuk single player.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Kata Kunci: | Labirin, Game, Android. |
Subjects: | Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Teknologi Informasi |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 16 Aug 2014 06:48 |
Last Modified: | 16 Aug 2014 06:48 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3153 |
Actions (login required)
View Item |