PENERAPAN ALGORITMA COLLISION DETECTION DAN BOIDS PADA GAME DOKKAEBI SHOOTER

MUSFIROH, LIA (2014) PENERAPAN ALGORITMA COLLISION DETECTION DAN BOIDS PADA GAME DOKKAEBI SHOOTER. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (HAL JUDUL) - Accepted Version
Download (1MB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB I) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (180kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB II) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (468kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB III) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (174kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB IV) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (588kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB V) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (BAB VI) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (179kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (DAFTAR PUSTAKA) - Accepted Version
Download (246kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (LAMPIRAN) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (11MB) | Request a copy
[img] Other (PROGRAM) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (9MB) | Request a copy

Abstrak

Game berbasis android telah berkembang pesat, dengan semakin berkembangnya pengguna smartphone maupun tablet di dunia ini. Industri pembuat game pun mempunyai banyak peluang untuk memproduksi game. Banyak keuntungan dari memproduksi game karena banyaknya peminat dari game. Pembuatangame merupakan bidang yang menarik untuk dipelajari karena besarnya potensi baik dari segi ilmu pengetahuan maupun dari segi komersil. Dalam skripsi ini penulis merancangdan membangun aplikasi gameDokkaebi Shooter berbasis android denganpenerapan algoritma collision detectionuntuk deteksi serangan tabrakan dan algoritma boidsuntuk pergerakan musuhnya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode prototype, yaitu metode yang memberikan ide bagi system analyst atau pemrogram dalam menyajikan gambaran lengkap sistemdari identifikasi kebutuhan user (pemakai),mengembangkan prototype, menentukan prototype apakah prototype dapat diterima user dan penggunaandari prototype.Hasil dari skripsi ini yaitu menghasilkan game mobile android berupa game single player tembakan vertikal monster dokkaebi yang dapat melatih ketangkasan pemain dengan tampilan 2D dan terdiri dari 3 level, yang dapat dijalankan pada smartphone maupun tablet android.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: pembimbing I: Ahmad Jazuli,M.Kom pembimbing II: Anastasya Latubessy, S.Kom, M.Cs
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Game, android, shooting, collision, boids.
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: Ririn Mela Safitri
Tanggal Deposit: 17 Sep 2014 05:37
Last Modified: 17 Sep 2014 05:37
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3187

Actions (login required)

View Item View Item