HUBUNGAN POLA ASUH DEMOKRATIS DAN KREATIVITAS DENGANKEMANDIRIAN BELAJAR PADA SISWA SMK PGRI 1 MEJOBO KUDUS

SUSIYANTI , ERIS (2014) HUBUNGAN POLA ASUH DEMOKRATIS DAN KREATIVITAS DENGANKEMANDIRIAN BELAJAR PADA SISWA SMK PGRI 1 MEJOBO KUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (777kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (119kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (158kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (147kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (215kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (71kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (89kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitianinibertujuanuntukmengetahuihubunganpolaasuhdemokratisdankreativitasdengankemandirianbelajarpadasiswakelas XI SMK PGRI 1 Mejobo Kudus.Populasidalampenelitianiniadalahseluruhsiswakelas XI SMK PGRI 1 Mejobo Kudus yang berjumlah 320 siswa.Pengambilansampelmenggunakanteknikquota sampling.Alatpengumpul data adalahskalapolaasuhdemokratis, skalakreativitasdanskalakemandirianbelajar, ketigaskalatersebutmenggunakanskalalikert yang dimodifikasimenjadi 4 alternatifpilihanjawaban.Adapunmetodeanalisis data menggunakananalisisregeresiduapredikator (regresiberganda). Hasilhipotesis mayor diperoleh rx12y = 0,659; p = 0,00 (p < 0,01) berartiadahubungan yang sangatsignifikanantarapolaasuhdemokratisdankreativitasdengankemandirianbelajardengansumbanganefektif 43,4%. Hipotesis minor pertamadiperoleh rx1y = 0,640; p = 0,00 (p < 0,01) berartiadanyahubunganpositif yang sangatsignifikanpolaasuhdemokratisdankemandirianbelajardengansumbanganefektif 40,9%. Sedangkanhipotesis minor keduadiperoleh rx2y = 0,393; p = 0,00 (p < 0,01) berartiadahubunganpositif yang sangatsignifikankreativitasdankemandirianbelajardengansumbanganefektif 15,5%.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Kata Kunci: PolaAsuhDemokratis, KreativitasdanKemandirianBelajar
Subjects: Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi
Program Studi: Fakultas Psikologi > Ilmu Psikologi (S1)
Depositing User: Unnamed user with username librarianumk1
Date Deposited: 07 Oct 2014 08:47
Last Modified: 07 Oct 2014 08:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3359

Actions (login required)

View Item View Item