AGUS SETIAWAN, EKO (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
COVER_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (265kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (110kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (236kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (279kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (137kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (71kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Dafar_pustaka.pdf - Accepted Version Download (127kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (505kB) | Request a copy |
Abstrak
Perilaku pembelian seseorang dapat dikatakan sesuatu yang unik, karena preferensi dan sikap terhadap obyek setiap orang berbeda. Selain itu konsumen berasal dari beberapa segmen, sehingga apa yang diinginkan dan dibutuhkan juga berbeda. Masih terdapat banyak faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Produsen perlu memahami perilaku konsumen terhadap produk atau merek yang ada di pasar, selanjutnya perlu dilakukan berbagai cara untuk membuat konsumen tertarik terhadap produk yang dihasilkan. Berdasarkan hal tersebut maka dirumuskan permasalahan sebagai berikut: Apakah ada pengaruh harga, produk, promosi dan tempat terhadap keputusan pembelian secara parsial?. Sedangkan tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, produk, promosi dan tempat terhadap keputusan pembelian secara parsial dan mencari variabel manakah yang paling berpengaruh. Variabel dalam penelitian ini adalah variabel independen harga (X1), produk (X2), promosi (X3) tempat (X4) dan variabel dependen yaitu: keputusan pembelian (Y). Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampelnya sebanyak 68 responden, pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan datanya meliputi: coding, editing dan tabulating dan proses input dengan program komputer SPSS. Analisis datanya dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik, Berdasarkan hasil analisis data mengenai pengaruh harga, produk, promosi dan tempat terhadap keputusan pembelian, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut Ada pengaruh yang signifikan antara variabel, produk (2.226)harga (2.693)promosi(6.169) dan tempat(1.917) terhadap keputusan pembelian,
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Kata Kunci: | Produk, Price, Place, Promotion, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with username librarianumk1 |
Date Deposited: | 10 Oct 2014 06:56 |
Last Modified: | 10 Oct 2014 06:56 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3370 |
Actions (login required)
View Item |