PENGARUH PERHATIAN ORANG TUA, MOTIVASI BELAJAR, BAKAT, KEMANDIRIAN, INTELEGENSI, DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA(Studi pada Siswa Kelas XI Jurusan Akuntansi se Kabupaten Kudus)

KRISTIATI MURSIANA, ANI (2014) PENGARUH PERHATIAN ORANG TUA, MOTIVASI BELAJAR, BAKAT, KEMANDIRIAN, INTELEGENSI, DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA(Studi pada Siswa Kelas XI Jurusan Akuntansi se Kabupaten Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (2MB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (933kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (195kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (190kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (7MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan Penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh perhatian orang tua, motivasi belajar, bakat, kemandirian, intelegensi dan kecerdasan emosional. Hasil penelitian diketahui bahwa ada pengaruh positif yang signifikan perhatian orang tua, motivasi belajar, intelegensi dan kecerdasan emosional. Artinya, semakin tinggi perhatian orang tua, motivasi belajar, intelegensi dan kecerdasan emosional, maka prestasi belajar siswa semakin bertambah. Variabel bakat dan kemandirian tidak berpengaruh signifikan terhadap prilaku belajar siswa. Artinya, bakat dan kemandirian siswa tinggi, maka tidak berpengaruh pada stres kuliah.Hasil uji f menyatakan bahwa semua variabel independen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (prestasi belajar).

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Uncontrolled Keywords: perhatian, motivasi, bakat, kemandirian, intelegensi, emosional, dan prestasi
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Unnamed user with username librarianumk1
Tanggal Deposit: 11 Oct 2014 02:56
Last Modified: 11 Oct 2014 02:56
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3380

Actions (login required)

View Item View Item