DWIANTI , IKA (2014) THE USE OF ROLE PLAY TECHNIQUE IN TEACHING SPEAKING OF THE ELEVENTH GRADE STUDENTS OF SMA N 1 JEKULO KUDUS IN ACADEMIC YEAR 2013/2014. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL...pdf - Accepted Version Download (594kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_1.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (249kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (281kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (433kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (170kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 6)
BAB_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (172kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (225kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Peningkatankemampuanberbicarabahasainggrismuriddapatditingkatkanjikamengajarberbicaramenggunakanteknikpengajaran yang tepat.Bermainperanadalahsalahsatuteknikpengajaran yang tepatuntukmeningkatkankemampuanberbicarabahasainggrismurid.Teknikinidigunakanuntukmengatasikurangnyapercayadiripadamuriddalamberbicarabahasainggris.Itudisebabkanolehaktivitasdalamteknikbermainperan yang manamuridmemerlukanpersiapan, praktik and penampilanbermainperannyadengankelompokmereka.Itumembuatmuridlebihpercayadiriuntukberbicarabahasainggriskarenamerekasudahmempersiapkanpercakapanmerekadenganbaik.Teknikbermainperanjugameningkatkankreativitasmuriddalamberbicarabahasainggris.Itudisebabkanolehbeberapaaktivitasdalamteknikbermainperan.Muridharusmencaritambahankosa kata berdasarkansituasiperanmereka.Muridharusmenciptakanpercakapan yang berbedadari yang lain. Penelitianinimempunyaitujuanuntukmengetahuiapakahadaperbedaan yang pentingantarakemampuanberbicaramuridkelassebelas SMA N 1 Jekulo Kudus di tahunajaran 2013/2014 sebelumdansesudahdiajardenganmenggunakanteknikbermainperan. Iniadalahsebuahpenelitianpercobaan.Penulismenggunakansatukelompok.Populasi yang digunakanadalahmuridkelassebelas SMA N 1 Jekulo Kudus di tahunajaran 2013/2014 yang manacontohnyaadalahkelas XI BAHASA.Materi yang digunakanadalahteks narrative. Yang pertama, penulismemberikanpre test, and kemudianmemberikan treatment selamaempatpertemuan, dan yang terakhirmemberikanpost testuntukmengetahuihasilperbedaankemampuanberbicaramuridsebelumdansesudahdiajardenganmenggunakanteknikbermainperan. Hasildaripercobaanmenunjukkanbahwa rata-rata pre testadalah 54,38denganstandardeviasi 6,30 dan rata-rata post testadalah 72,09 denganstandardeviasi 5,32.itu ditemukan t-observation adalah 5,70. dalam level of significance 5% dari degree of freedom (df) N-1 (34-1=33), dan t-table (tt) 2,04. dalam kata lain t-observation jatuhpadadaerahkritis. Olehkarenaitu, dapatdikatakanbahwa the null hypothesis ditolak, sementarahipotesispenelitianditerima.Jadi, hasilpenilitianiniadalah âadaperbedaan yang pentingantarakemampuanberbicaramuridkelassebelas SMA N 1 Jekulo Kudus di tahunajaran 2013/2014 sebelumdansesudahdiajardenganmenggunakanteknikbermainperanâ. Berdasarkanhasilpenelitian di atas, penulismenyarankanbahwa guru harusmenggunakanteknik yang menarikdantepatdalam proses belajarmengajar. Ituuntukmembuatmuridaktifdanmerasa enjoy di dalamkelas.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Kata Kunci: | MengajarBerbicara, KemampuanBerbicara, TeknikBermainPeran |
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan (Umum) |
Program Studi: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Unnamed user with username librarianumk1 |
Date Deposited: | 22 Oct 2014 06:11 |
Last Modified: | 22 Oct 2014 06:11 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3421 |
Actions (login required)
View Item |