active listening-speaking untuk meningkatkan kemampuan pronounciation guru-guru SDIT Al Islam Kudus

Kusmaryati, Sri Endang dan Junaidi, - dan setiadi, agus (2013) active listening-speaking untuk meningkatkan kemampuan pronounciation guru-guru SDIT Al Islam Kudus. Jurnal Abdimas. ISSN 1410-2765 (Submitted)

[img]
Tinjau ulang
Image (JPEG) (Cover) - Accepted Version
Download (1MB) | Tinjau ulang
[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. depan) - Accepted Version
Download (612kB) | Tinjau ulang
[img]
Tinjau ulang
PDF (Artikel) - Accepted Version
Download (3MB) | Tinjau ulang

Abstrak

Dalam pembelajaran bahasa iggris, seorang guru perlu memiliki kemampuan bahasa inggris aktif yang baik agar tujuan pembelajaran bahasa inggris dpat tercapai sesuai dengan harapan. guru harus menjadi model yang bai bagi siswanya dalam melakasanakan proses pembelajaranya. kemampuan bahasa inggris yang harus dimiliki oleh para guru meliputi kemapuan : mendengarkan (listening), berbicara (speaking), nenbaca (reading), dan menulis writing. namun kenyataan menunjukan tidak smeua guru dapat memiliki keempat kemampuan bahasa tersebut yag aktif dengan baik. kondisi seperti ini akan berpengaruh terhadap hasil pembelajaran tentunya. ketika guru tidak dapat mengucapkan bahasa inggris dengan baik dan benar, siswa akan menirunya daan akan menggunakannya dalam komunikasi, sehingga dikhawatirkan akan terjadi s alah paham jika hal ini terjadi dalam komunikasi karena peran guru sangat penting dalam proses pembelajran, guru perlu mendapatkan pelatihan active-listening speaking untuk meningkatkan pronouncations dalam komunikasi bahas ainggris . tujuan pelatihan ini adalah guru dapat meningkatkan kemmpuan berbhasa inggrisnya dengan melakukan imitation process dan production process.

Tipe dokumen: Artikel
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 19 Nov 2014 03:27
Last Modified: 19 Nov 2014 03:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3620

Actions (login required)

View Item View Item