PENGARUH DAYA TARIK DAN KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER DALAM IKLAN DITELEVISI TERHADAP CITRA MEREK PRODUK MIE SEDAAP CUP (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI MANAJEMEN REGULER S1 UNIVERSITAS MURIA KUDUS)

INAYAH, LAILA (2014) PENGARUH DAYA TARIK DAN KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER DALAM IKLAN DITELEVISI TERHADAP CITRA MEREK PRODUK MIE SEDAAP CUP (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI MANAJEMEN REGULER S1 UNIVERSITAS MURIA KUDUS). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (322kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (199kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (205kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (278kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (447kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (106kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (196kB)
[thumbnail of Lampiran]
Preview
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version

Download (807kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Saatiniperkembanganarusinformasidankomunikasisangatcepatterlebihperkembanganperiklanansebagaisaranakomunikasibisnis yang efektifdanampuhmemberikanpengaruhkepadakonsumen yang didugakarenaadanyapengaruhdariseorang endorser.Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmenganalisispengaruhdayatarikdankredibilitasselebriti endorser terhadapcitramerekprodukmieSedaap Cup.Populasidalampenelitianiniadalahmahasiswa S1 regulerfakultasekonomimanajemenUniversitasMuria Kudus angkatan 2010-2013 yang tercatatmasihaktif yang berjumlah 656 mahasiswa.Tehnikpengambilansempelmenggunakanproporsional random sampling dan purposive sampling, yang hasilnyadidapatsebesar 87 mahasiswa. Penelitianinimenggunakanpendekatankuantitatifdenganmenyebarkuesionerkepada 87 mahasiswadenganmenggunakananalisisregresi linier berganda.Hasilpenelitianmenunjukanbahwaselebriti endorser mempengaruhipersepsikonsumenterhadapcitramereksebesar 25,9% dandimensikredibilitasmerupakandimensi yang paling berpengaruh.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Kata Kunci: DayaTarik, Kredibilitas, Selebriti Endorser, Citra MerekIklan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Unnamed user with username librarianumk1
Date Deposited: 22 Nov 2014 04:30
Last Modified: 22 Nov 2014 04:32
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3667

Actions (login required)

View Item View Item