PENGARUH DAYA TARIK DAN KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER DALAM IKLAN DITELEVISI TERHADAP CITRA MEREK PRODUK MIE SEDAAP CUP (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI MANAJEMEN REGULER S1 UNIVERSITAS MURIA KUDUS)

INAYAH, LAILA (2014) PENGARUH DAYA TARIK DAN KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER DALAM IKLAN DITELEVISI TERHADAP CITRA MEREK PRODUK MIE SEDAAP CUP (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI MANAJEMEN REGULER S1 UNIVERSITAS MURIA KUDUS). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (322kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (199kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (205kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (278kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (447kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (106kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (196kB) | Tinjau ulang
[img]
Tinjau ulang
PDF (Lampiran) - Accepted Version
Download (807kB) | Tinjau ulang
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Saatiniperkembanganarusinformasidankomunikasisangatcepatterlebihperkembanganperiklanansebagaisaranakomunikasibisnis yang efektifdanampuhmemberikanpengaruhkepadakonsumen yang didugakarenaadanyapengaruhdariseorang endorser.Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmenganalisispengaruhdayatarikdankredibilitasselebriti endorser terhadapcitramerekprodukmieSedaap Cup.Populasidalampenelitianiniadalahmahasiswa S1 regulerfakultasekonomimanajemenUniversitasMuria Kudus angkatan 2010-2013 yang tercatatmasihaktif yang berjumlah 656 mahasiswa.Tehnikpengambilansempelmenggunakanproporsional random sampling dan purposive sampling, yang hasilnyadidapatsebesar 87 mahasiswa. Penelitianinimenggunakanpendekatankuantitatifdenganmenyebarkuesionerkepada 87 mahasiswadenganmenggunakananalisisregresi linier berganda.Hasilpenelitianmenunjukanbahwaselebriti endorser mempengaruhipersepsikonsumenterhadapcitramereksebesar 25,9% dandimensikredibilitasmerupakandimensi yang paling berpengaruh.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Uncontrolled Keywords: DayaTarik, Kredibilitas, Selebriti Endorser, Citra MerekIklan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Unnamed user with username librarianumk1
Tanggal Deposit: 22 Nov 2014 04:30
Last Modified: 22 Nov 2014 04:32
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3667

Actions (login required)

View Item View Item