YATIMAH, LAILATUL (2014) IMPLEMENTING SCRAMBLED PICTURES TO IMPROVE WRITING NARRATIVE TEXT OF THE TENTH GRADE STUDENTS OF SMA ISLAM RAUDLOTUT THOLIBIN BUNGO WEDUNG DEMAK IN ACADEMIC YEAR 2013/2014. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (359kB) |
PDF (Bab 1)
CHAPTER_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (168kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
CHAPTER_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (198kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
CHAPTER_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (178kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
CHAPTER_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (279kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
CHAPTER_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (152kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 6)
CHAPTER_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (146kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
BIBLIOGRAPHY.pdf - Accepted Version Download (189kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstrak
Menulisadalahsuatukegiatanmengungkapkan ide, pikiranataubahkanpengalamankedalambentuk paragraph.Menulissebagaisalahsatudariempat skill yang di anggapsulituntuk di pelajari.Dalammenulis, siswaharusmengetahuikomponenbahasakhususnyakosa kata dantatabahasa.Tanpamengetahuikeduanya, siswatidakbisamenciptakantulisan yang baik.Faktamenunjukkanbahwasiswamenemukankesulitandalammenulis.Merekatidakbisamenyusunkalimatdenganbaikkarenakosakata yang dimilikinyasangatsedikit.Jadipenulismenggunakangambaracaksebagai media.Karenagambaracakterdiridaribeberapagambar yang menarik, jadipara guru mengharapkandenganmenggunakan media iniparasiswalebihtermotivasidalam proses belajarmengajar. Penelitianinibertujuanuntukmenemukanjawabandarirumusanmasalah.Tujuandaripenelitianiniadalah: (1) untukmendiskripsikanpenerapanGambarAcakpadapengajaranmenulisteks narrative kelassepuluh SMA Islam RaudlotutTholibinBungoWedungDemaktahunakademik 2013/2014. (2) untukmengetahuihasilmenulisteks narrative siswasetelahmenggunakanGambarAcakpadapengajaranmenulisteks narrative kelassepuluh SMA Islam RaudlotutTholibinBungoWedungDemaktahunakademik 2013/2014. Penelitianiniadalahdeskiriptifkualitatif.Subjekpenelitianiniadalahkelassepuluh SMA Islam RaudlotutTholibinBungoWedungDemak yang terdiridari 37 siswa.Padapenelitianinipenelitimenggunakandua instrument yaitutes, danlembarobservasi. Setelahpenulismelakukanpenelitian di SMA Islam RaudlotutTholibindiamendapatkanhasildaripenulisan narrative teks di SMA Islam RaudlotutTholibindenganmenggunakangambaracakadalah 75,5. Yang meliputiisi, organisasi, pemilihankosakata, grammar danmekanik. Melihatdari proses danhasildaripenelitianini, penelitimenyarankan guru bahasainggrisseharusnyamenerapkansebuahstrategi yang bagusdalam proses pengajarandanpembelajaran. Media GambarAcakdapatdigunakansebagaisebuah media yang baguspadapengajaranmenulisteks narrative untuksiswakelassepuluh SMA Islam RaudlotutTholibinBungoWedungDemaktahunakademik 2013/2014.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Kata Kunci: | PengajaranMenulis, Media GambarAcak |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 18 Dec 2014 07:09 |
Last Modified: | 18 Dec 2014 07:09 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3760 |
Actions (login required)
View Item |