PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP EKUITAS MEREK PADA SHAMPO PANTENE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN UD. SUMBER PANGAN DESA PASURUHAN KIDUL KECAMATAN JATI KABUPATEN KUDUS)

KUSMIATI, LILIS (2014) PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP EKUITAS MEREK PADA SHAMPO PANTENE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN UD. SUMBER PANGAN DESA PASURUHAN KIDUL KECAMATAN JATI KABUPATEN KUDUS). Skripsi Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (352kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (155kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (258kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (193kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (344kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (107kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (137kB) | Tinjau ulang
[img]
Tinjau ulang
PDF (Lampiran) - Accepted Version
Download (1MB) | Tinjau ulang
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmenganalisisbagaimanapengaruhperiklanandanpromosipenjualanterhadapekuitasmerek.Jenisdansumber data meliputi data primer dan data sekunder, sampel yang digunakansebanyak 100 responden, pengumpulan data menggunakankuesionerdanobservasi.Analisis data dalampenelitianmenggunakan: 1) Analisisdeskriptif, 2) analisisKuantitatifmeliputiregresibergandadanujihipotesis (uji t danuji f). HasilpenelitianpadaregresibergandamenghasilkanpersamaanY = 11,126 + 0,248 X1 + 0,517 X2. Padauji t, variabelperiklanan(X1) mempunyaipengaruhpositifdansignifikanterhadapekuitasmerek (Y) Shampo Pantene secaraparsialdenganhasilthitung(2,641) > ttabel(1,661) dannilaisignifikansebesar 0,010 < 0,05 (5%). Padaveriabelpromosipenjualan(X2)jugamempunyaipengaruhpositifdansignifikanterhadapekuitasmerek (Y) Shampo Pantene secaraparsial.Besarnyapengaruhdiperolehdari thitung (4,669) > ttabel(1,661) dannilaisignifikansebesar 0,000 < 0,05 (5%). Secaraberganda (uji F), menunjukkanbahwanilai Fhitung (28,596) > Ftabel(3,09).Berartivariabelperiklanan (X1) danpromosipenjualan (X2) mempunyaipengaruhpositifdansignifikanterhadapekuitasmerek (Y)secaraberganda.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Drs. H. Masturi, MM
Uncontrolled Keywords: periklanan, promosipenjualan, ekuitasmerek
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Unnamed user with username librarianumk1
Tanggal Deposit: 06 Jan 2015 02:14
Last Modified: 06 Jan 2015 02:14
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3838

Actions (login required)

View Item View Item