PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA UNITED FUTSAL STADIUM KUDUS)

LUKMAN SHOLEH, ADI (2014) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA UNITED FUTSAL STADIUM KUDUS). Skripsi Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (320kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (80kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (185kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (917kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (291kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (31kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (31kB) | Tinjau ulang
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Melihat kondisi sekarang ini di mana persaingan dalam dunia usaha semakin ketat, maka untuk menghadapi situasi dan keadaan yang demikian pengusaha harus mampu serta cepat dan tanggap dalam mengambil keputusan agar perusahaan yang didirikan dapat berkembang dengan baik.Harga, kualitas pelayanan dan fasilitas menjadi standar kinerja bagi perusahaan jasa dan merupakan faktor terpenting bagi kepuasan konsumen/pelanggan. Dalam rangka mengembangkan pemikiran mengenai harga,kualitas pelayanan, fasilitas dan kepuasan konsumen/ pelanggan, penulis melakukan penelitian mengenai keterkaitan antara harga, kualitas pelayanan, fasillitas dan kepuasan konsumen United Futsal. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap tingkat kepuasan konsumen United Futsal Penelitian ini dilakukan dengan metode terhadap 96 konsumen United Futsal Stadium yang diperoleh dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Accidental sampling, setelah itu dilakukan analisis data yang diperoleh dengan menggunakan analisis data secara kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi Uji Validitas dan Realibilitas, Analisis Regresi Berganda, pengujian hipotesis melalui Uji t dan Uji F serta analisis Koefisien Determinasi (R2). Data-data yang telah memenuhi uji validitas dan uji reliabilitas diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut : Y = 0,355 X1 + 0,395 X2 + 0,134 X3 Di mana variabel kepuasan konsumen (Y), variabel harga (X1), variabel kualitas pelayanan (X2), dan fasilitas (X3). Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukan bahwDa tiga variabel independen yang diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi variabel dependen kepuasan konsumen. Kemudian melalui Uji F dapat diketahui bahwa variabel harga, kualitas pelayanan, dan fasilitas memang layak untuk menguji variabel dependen kepuasan konsumen. Angka Adjusted R Square sebesar 0,621 menunjukan bahwa 62,1% variasi kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 37,9 % dijelaskan oleh variabel lain di luar model yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Drs. H. Chanafi Ibrahim, MM
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, fasilitas dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Unnamed user with username librarianumk1
Tanggal Deposit: 06 Jan 2015 02:22
Last Modified: 06 Jan 2015 02:22
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3840

Actions (login required)

View Item View Item