ANALISIS NILAI NASABAH, KEUNGGULAN PRODUK, LOYALITAS NASABAH TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING

UTAMI, AMELIA (2014) ANALISIS NILAI NASABAH, KEUNGGULAN PRODUK, LOYALITAS NASABAH TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. judul) - Accepted Version
Download (332kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (184kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (353kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (224kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (428kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (110kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (259kB) | Tinjau ulang
[img]
Tinjau ulang
PDF (Lampiran) - Accepted Version
Download (1MB) | Tinjau ulang
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Situasipersainganperbankan yang semakintajamdewasaini, perusahaandihadapakanpadamasalah Customer relationship marketing yang dapatdihasilkanolehsuatukeunggulanprodukperbankansyariah. Strategi yang dilakukanoleh bank syariahmelaluistrategibauranpemasaran.Kebijakanproduk, harga, promsi, tempatdansalurandistribusi, pelayananpegawai, proses pelayanan, danbentukfisikkantor bank syariahitusendiri. Sehinggadaribauranpemasarantersebutnasabahdapatterpengaruhuntukmauberhubungandengan bank syariah. Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahui : (1) MenganalisisNilaiNasabahterhadap Customer Relationship Marketing (2) Menganalisiskeunggulanproduk (product advantage) terhadap Customer Relationship Marketing (3) MenganalisaLoyalitasNasabahterhadap Customer Relationship Marketing (4) MenganalisapengaruhNilaiNasabah, keunggulanprodukdanloyalitasnasabahterhadap customer relationship marketing secarabersama-sama. Metode yang digunakandalampenelitianiniadalahdeskriptifkuantitatif.Populasiadalahseluruhnasabah PT. Bank SyariahMandiri KCU Kudus.Penelitianpopulasidenganmengambilsampel 222 dan 500 populasisementara (observasitanggal 2 April - 12 Juni 2014).Teknikpengumpulan data variabeldenganmenggunakanmetodeangketdandokumentasi.Angketsebelumdipergunakanterlebihdahuludiujicobakandenganmengambilsampelsebanyak 30 konsumen.Rumuskorelasi product moment digunakanuntukmengujivaliditasdari 18 item pertanyaanangketsemuanya valid.Rumus alpha digunakanuntukmengujireabilitasangketuntuksemuavariabel, hasilpengujianmenunjukkanbahwasemuavariabeldinyatakanlulusujireabilitas. Teknikanalisis data yang digunakanadalahuji F danuji t. Berdasarkanhasilpenelitiandapatdisimpulkan :pengujiansearaparsialdiketahuibahwavariabelnilainasabah, keunggulanproduk, danloyalitasnasabahmemilikipengaruhsignifikanterhadapvariabel customer relationship marketing padaperbankansyariah KCU Kudus Daftarbukudanjurnal yang digunakan : 38 (Tahun 19990-2013)

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Ratih Hesty Utami, SE,MM
Uncontrolled Keywords: :nilainasabah, keunggulanproduk, loyalitasnasabahdan customer relationship marketing
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Unnamed user with username librarianumk1
Tanggal Deposit: 14 Jan 2015 05:57
Last Modified: 14 Jan 2015 05:57
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3900

Actions (login required)

View Item View Item