Haryani, Ninik (2014) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada Konsumen Pengguna Produk Kecantikan Olay Di Kabupaten Pati). Master thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Halaman_judul.pdf - Accepted Version Download (867kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_1.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (288kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_2.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (592kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_3.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (272kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_4.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (718kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_5.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (992kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 6)
BAB_6.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (283kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_pustaka.pdf - Accepted Version Download (268kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (637kB) | Request a copy |
Abstrak
Meningkatkankepuasankonsumenmenjadibahasanpentingbagipelakupemasarandanakademisi. Padaperusahaankosmetik ,seperti Olay, perusahaandapatmendorongminatkonsumenuntukmelakukanpembelianulangmelaluikepuasankonsumen yang tinggi. PermasalahanpenelitiandalampenelitianiniadalahbagaimanameningkatkanBrand Equity(kekuatanmerek),Perceived Price (harga yang dirasakankonsumen) danSelling Promotion (promosipenjualan) agar dapatmempengaruhiCustomer Satisfaction (kepuasanpelanggan) sehinggaakhirnyadapatmeningkatkanRepurchse Intention (minatbeliulang) terhadapproduk Olay. Dalampenelitianinidikembangkansebuahpermodelandanempathipotesistelahdirumuskan.Sampeldalampenelitianiniberjumlah 140 reponden yang merupakanpenggunaproduk Olay di Kota pati.Alatanalisis yang digunakanadalahStuctural Equation Modelling (SEM) pada program AMOS 16. Hasilanalisis SEM memenuhikriteria Goodness of Fit yaitu :tingkatsignifikansiprobability0.132.TingkatsignifikansiterhadapChi-squaremodelsebesar128,802.Nilai RMSEA sebesar 0,033.NilaiTLI adalah0,983 NilaiCFI adalah 0,986, nilai GFI adalah 0, 901 dannilai AGFI adalah 0,865 .Dari hasilanalisis data diketahuibahwadariempathipotesis, hanyaduahipotesis yang dapatditerima.Hasilanalisistersebutadalah: 1. Brandt Equity berepengaruhnamuntidaksignifikanterhadapCustomer Satisfaction. 2. Perceived Price berpengaruhnamuntidaksignifikanterhadapCustomer Satisfaction. 3. Selling PromotionberpengaruhdansignifikanterhadapCustomer Satisfaction. 4. Customer satisfaction berpengaruhdansignifikanterhadapRepurchace Intention.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Kata Kunci: | Brand Equity, Perceived Price, Selling Promotion, Repurchase Intention |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 14 Jan 2015 06:31 |
Last Modified: | 14 Jan 2015 06:31 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3906 |
Actions (login required)
View Item |