ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada Konsumen Pengguna Produk Kecantikan Olay Di Kabupaten Pati)

Haryani, Ninik (2014) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada Konsumen Pengguna Produk Kecantikan Olay Di Kabupaten Pati). Tesis Magister thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (867kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (288kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (592kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (272kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (718kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (992kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (283kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (268kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (637kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Meningkatkankepuasankonsumenmenjadibahasanpentingbagipelakupemasarandanakademisi. Padaperusahaankosmetik ,seperti Olay, perusahaandapatmendorongminatkonsumenuntukmelakukanpembelianulangmelaluikepuasankonsumen yang tinggi. PermasalahanpenelitiandalampenelitianiniadalahbagaimanameningkatkanBrand Equity(kekuatanmerek),Perceived Price (harga yang dirasakankonsumen) danSelling Promotion (promosipenjualan) agar dapatmempengaruhiCustomer Satisfaction (kepuasanpelanggan) sehinggaakhirnyadapatmeningkatkanRepurchse Intention (minatbeliulang) terhadapproduk Olay. Dalampenelitianinidikembangkansebuahpermodelandanempathipotesistelahdirumuskan.Sampeldalampenelitianiniberjumlah 140 reponden yang merupakanpenggunaproduk Olay di Kota pati.Alatanalisis yang digunakanadalahStuctural Equation Modelling (SEM) pada program AMOS 16. Hasilanalisis SEM memenuhikriteria Goodness of Fit yaitu :tingkatsignifikansiprobability0.132.TingkatsignifikansiterhadapChi-squaremodelsebesar128,802.Nilai RMSEA sebesar 0,033.NilaiTLI adalah0,983 NilaiCFI adalah 0,986, nilai GFI adalah 0, 901 dannilai AGFI adalah 0,865 .Dari hasilanalisis data diketahuibahwadariempathipotesis, hanyaduahipotesis yang dapatditerima.Hasilanalisistersebutadalah: 1. Brandt Equity berepengaruhnamuntidaksignifikanterhadapCustomer Satisfaction. 2. Perceived Price berpengaruhnamuntidaksignifikanterhadapCustomer Satisfaction. 3. Selling PromotionberpengaruhdansignifikanterhadapCustomer Satisfaction. 4. Customer satisfaction berpengaruhdansignifikanterhadapRepurchace Intention.

Tipe dokumen: Skripsi (Tesis Magister)
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Perceived Price, Selling Promotion, Repurchase Intention
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 14 Jan 2015 06:31
Last Modified: 14 Jan 2015 06:31
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3906

Actions (login required)

View Item View Item