Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dengan Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) Materi Bilangan Bulat Pada Siswa Kelas IV SD 1 Karangmalang Kudus

sumaji, - (2015) Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dengan Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) Materi Bilangan Bulat Pada Siswa Kelas IV SD 1 Karangmalang Kudus. [Laporan Penelitian/ Pengabdian Masyarakat] (Submitted)

[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (145kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (215kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (291kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (124kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (88kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (140kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (131kB) | Tinjau ulang
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Hasil Belajar Matematika di SD 1 Karangmalang rendah. Hal ini dibuktikan dari hasil belajar matematika dari 15 siswa yang tidak tuntas 10 siswa dengan nilai rata-rata 59,33. Rendahnya hasil belajar siswa di mungkinkan karena guru belum memberikan kesempatan kepada siswa untuk berpikir kemudian berdiskusi dengan berpasangan lalu di sharing dengan teman satu kelas. Untuk mengatasi permasalahan tersebut penelitian merupakan model pembelajaran Think-Phair-Share. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendiskripsikan apakah penerapan model pembelajaran think pair share (TPS) dapat meningkatkan hasil belajar matematika materi bilangan bulat pada siswa kelas 4 SD 1 Karangmalang kudus

Tipe dokumen: Laporan Penelitian/ Pengabdian Masyarakat
Uncontrolled Keywords: Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dengan Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) Materi Bilangan Bulat Pada Siswa Kelas IV SD 1 Karangmalang Kudus
Subjects: Pendidikan > Pendidikan (Umum)
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 03 Mar 2015 06:30
Last Modified: 03 Mar 2015 06:30
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4151

Actions (login required)

View Item View Item