GAME MEMASAK MAKANAN KHAS PATI (NASI GANDUL)

SETYAWAN , AGUS (2015) GAME MEMASAK MAKANAN KHAS PATI (NASI GANDUL). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal.Judul) - Accepted Version
Download (393kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (160kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (227kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (122kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (701kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (377kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (89kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (133kB) | Tinjau ulang
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Setiap daerah atau kota tentunya mempunyai suatu ciri khas masing-masing, baik dari kebudayaan maupun kuliner. Seperti kota pati,pati terkenal dengan makanan khasnya yaitu nasi gandul. Nasi gandul merupakan merupkan makanan khas yang berasal dari pati, nasi gandul hampir mirip dengan nasi pindang yang berasal dari kudus yang berbeda hanya penyajiannnya saja. Dalam penyajian nasi gandul, piring sebagai alas dilapisi dahulu dengan daun pisang. Perkembangan game flash saat ini sangat berkembang dengan pesat, mulai dari game petualang, game edukasi, perang bahkan sampai game edukasi. Tujuan dari penelitian ini adalah mengembangkan game memasak makanan khas pati(nasi gandul) berbasis dekstop. Dalam membuat game memasak makanan khas pati ini, metode yang digunakan adalah metode Lhuter yang merupakan metode pengembangan aplikasi multimedia. Metode pengembangan aplikasi multimedia meliputi 6 (enam) tahapan yakni konsep (concept), perancangan (design), pengumpulan materi (material collecting), pembuatan (assembli), pengujian (testing), dan pendistribusian (distribution).

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Rizkysari Meimaharani,M.Kom
Uncontrolled Keywords: nasi gandul, game, Metode Luther,dekstop
Subjects: Teknologi > T1 Teknologi (Umum)
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 09 Mar 2015 04:49
Last Modified: 09 Mar 2015 04:49
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4192

Actions (login required)

View Item View Item