ADY SUCIPTO, JOHAN (2015) SHOOTING GAME UNTUK HITUNG MATEMATIKA. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal.Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Download (791kB) |
PDF (Bab 1)
Bab_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (182kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF
Bab_III.pdf - Accepted Version Download (148kB) |
PDF (Bab 2)
Bab_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (655kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
Bab_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (148kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
Bab_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (497kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
Bab_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (745kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 6)
Bab_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (183kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (199kB) |
PDF (Lampiran)
lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (524kB) | Request a copy |
|
Other (Program)
shooting_game_untuk_hitung_matematika.rar - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (13MB) | Request a copy |
Abstrak
Game pada saat ini telah berkembang dengan pesat khususnya teknologi informasi. Game merupakan bidang yang menarik untuk dipelajari karena besarnya potensi baik dari segi ilmu pengetahuan maupun dari segi komersil. Dalam skripsi ini penulis akan merancang dan membuat shooting game untuk hitung matematika. Metode yang digunakan adalah metode Research and Development, yaitu metode penelitian yang digunakan untuk menghasilkan produk tertentu dan menguji keefektifan produk tersebut. Hasil yang diharapkan dari skripsi ini yaitu dapat menghasilkan game flash berupa game single player yang dapat melatih kecerdasan pola berpikir anak dengan tampilan 2D dan terdiri dari 3 tahapan yaitu easy, medium, hard. Dalam metode ini menggunakan alat bantu Diagram alir flowchart. Sedangkan dalam bentuk aplikasinya menggunakan Adobe flash CS6.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Rizkysari Meimaharani,M.Kom |
Kata Kunci: | Game, Shooting, Matematika, Flash |
Subjects: | Teknologi > T1 Teknologi (Umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 09 Mar 2015 05:01 |
Last Modified: | 09 Mar 2015 05:01 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4194 |
Actions (login required)
View Item |