SHOOTING GAME UNTUK HITUNG MATEMATIKA

ADY SUCIPTO, JOHAN (2015) SHOOTING GAME UNTUK HITUNG MATEMATIKA. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
PDF (Hal.Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version

Download (791kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
Bab_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (182kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab_III.pdf]
Preview
PDF
Bab_III.pdf - Accepted Version

Download (148kB)
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
Bab_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (655kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
Bab_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (148kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
Bab_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (497kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
Bab_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (745kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 6] PDF (Bab 6)
Bab_VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (183kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (199kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (524kB) | Request a copy
[thumbnail of Program] Other (Program)
shooting_game_untuk_hitung_matematika.rar - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (13MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Game pada saat ini telah berkembang dengan pesat khususnya teknologi informasi. Game merupakan bidang yang menarik untuk dipelajari karena besarnya potensi baik dari segi ilmu pengetahuan maupun dari segi komersil. Dalam skripsi ini penulis akan merancang dan membuat shooting game untuk hitung matematika. Metode yang digunakan adalah metode Research and Development, yaitu metode penelitian yang digunakan untuk menghasilkan produk tertentu dan menguji keefektifan produk tersebut. Hasil yang diharapkan dari skripsi ini yaitu dapat menghasilkan game flash berupa game single player yang dapat melatih kecerdasan pola berpikir anak dengan tampilan 2D dan terdiri dari 3 tahapan yaitu easy, medium, hard. Dalam metode ini menggunakan alat bantu Diagram alir flowchart. Sedangkan dalam bentuk aplikasinya menggunakan Adobe flash CS6.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Rizkysari Meimaharani,M.Kom
Kata Kunci: Game, Shooting, Matematika, Flash
Subjects: Teknologi > T1 Teknologi (Umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 09 Mar 2015 05:01
Last Modified: 09 Mar 2015 05:01
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4194

Actions (login required)

View Item View Item