SHOOTING GAME UNTUK HITUNG MATEMATIKA

ADY SUCIPTO, JOHAN (2015) SHOOTING GAME UNTUK HITUNG MATEMATIKA. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal.Judul) - Accepted Version
Download (791kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (182kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF - Accepted Version
Download (148kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (655kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (148kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (497kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (745kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (183kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (199kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (524kB) | Request a copy
[img] Other (Program) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (13MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Game pada saat ini telah berkembang dengan pesat khususnya teknologi informasi. Game merupakan bidang yang menarik untuk dipelajari karena besarnya potensi baik dari segi ilmu pengetahuan maupun dari segi komersil. Dalam skripsi ini penulis akan merancang dan membuat shooting game untuk hitung matematika. Metode yang digunakan adalah metode Research and Development, yaitu metode penelitian yang digunakan untuk menghasilkan produk tertentu dan menguji keefektifan produk tersebut. Hasil yang diharapkan dari skripsi ini yaitu dapat menghasilkan game flash berupa game single player yang dapat melatih kecerdasan pola berpikir anak dengan tampilan 2D dan terdiri dari 3 tahapan yaitu easy, medium, hard. Dalam metode ini menggunakan alat bantu Diagram alir flowchart. Sedangkan dalam bentuk aplikasinya menggunakan Adobe flash CS6.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Rizkysari Meimaharani,M.Kom
Uncontrolled Keywords: Game, Shooting, Matematika, Flash
Subjects: Teknologi > T1 Teknologi (Umum)
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 09 Mar 2015 05:01
Last Modified: 09 Mar 2015 05:01
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4194

Actions (login required)

View Item View Item