RUDIYANTO, - (2015) The Use Of Busy Pictures To Improve The Vocabulary Mastery Of The Vii D Grade Students Of Smp N 02 Welahan Jepara In Academic Year 2014/2015. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (495kB) |
PDF (Bab 1)
CHAPTER_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (169kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
CHAPTER_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (276kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
CHAPTER_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (315kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
CHAPTER_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (312kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
CHAPTER_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (160kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 6)
CHAPTER_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (151kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka.pdf - Accepted Version Download (141kB) |
PDF (Lampiran)
lampiaran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Kosakata merupakan salah satu komponen dasar bagi pelajar Bahasa Inggris guna memahami apa yang mereka baca, dengar, bicara dan menulis. Dengan kaya akan kosakata yang dimiliki siswa, berbagi ide dapat dilakukan secara efektif baik dalam bahasa lisan maupun bahasa tulis. Maka dari itu, guru sebaiknya menggunakan media pengajaran yang menarik untuk mengajar kosakata. Salah satu cara, busy pictures merupakan salah satu media yang dapat digunakan oleh guru Bahasa Inggris untuk mengajar kosakata. Harapanya, media ini dapa meningkatkan penguasaan kosakata pada siswa. Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmeningkatkan penguasaan kosakata siswa dengan menggunakan busy pictures pada siswa-siswi kelas VII D SMP N2 WelahanJeparatahunajaran 2014/2015. Penelitianinitermasuk Penelitian Tindakan Kelas yang mana terdiri atas empat tahap; perencanaan, tindakan, pengamatan dan releksi. Subyek dari penelitian ini adalah siswa-siswi kelas VII D SMP N 02 Welahan Jepara tahun ajaran 2014/2015. Hasildaripenelitianinidapatdilihatdari rata-rata setiapsiklus.Ada duasiklus di penelitianini.Rata-rata nilaiskalapadasiklus 1 adalah 2.62 dengan 25 (60.97%) siswa yang mendapatnilaidiatas KKM.Padasiklus 2, rata-rata nilaiskalaadalah 3.08 dengan 36 (87.80%) siswa yang mendapatnilaidiatas KKM. Berdasarkanpadahasiltersebut, penulismenarikkesimpulanbahwabusy pictures dapatmeningkatkanpenguasaankosakatapadasiswakelas VII D SMP N 02 WelahanJeparatahunajaran 2014/2015. Dari fakta-faktatersebut, penulismenyarankan guru bahasaInggrisuntuklebihkreatif yang manadapatmembuat siswa lebihaktifdanmenikmatidalambelajarBahasaInggris.Penulisjugamenyarankankepadasiswauntukmenekankandirimerekasendiriuntuklebihbelajargiat, lebihaktifbertanyadanuntuklebihmencaripengetahuan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing :Diah Kurniati, S.Pd, M.Pd |
Kata Kunci: | Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris, Busy Pictures |
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan (Umum) |
Program Studi: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 09 Mar 2015 05:43 |
Last Modified: | 09 Mar 2015 05:43 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4202 |
Actions (login required)
View Item |