EFendi, Taufik (2015) Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris, Busy Pictures. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HAL_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (569kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (233kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (504kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (129kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (675kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 6)
BAB_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (159kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (205kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (752kB) | Request a copy |
|
Archive (ZIP) (Program)
SKRPPSI.zip - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (32MB) | Request a copy |
Abstrak
Perkembangan teknologi terhadap proses pembelajaran memperkaya sumber belajar dan media pembelajaran. Seiring dengan perkembangan teknologi tersebut beranekaragam bentuknya media yang digunakan untuk mendukung proses pembelajaran, salah satunya adalah media pembelajaran yang memanfaatkan perangkat mobile. Peragkat mobile yang sedang marak dikembangkan saat ini adalah perangkat mobile dengan sistem operasi android.. Dengan desain dan kemasan yang baik, proses pembelajaran akan terasa lebih mudah dan efisien, karena bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Media Pembelajaran IPA Kelas VI SD“Perkembangbiakan Makhluk Hidup” Berbasis Android Mobile adalah media pembelajaran yang berisi materi-materi Perkembangbiakan Makhluk Hidup Khususnya pada hewan dan tumbuhan. Metode Pengembangan Sistem yang digunakan adalah Research & Development atau metode Penelitian dan Pengembangan terdiri dari empat tahapan, yaitu Analisis, Perancangan Desain, Implementasi Desain, Pengujian. Tujuan dari pembuatan aplikasi pembelajaran ini yaitu untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan khususnya pengguna android dan juga untuk memacu semangat belajar anak dalam memahami suatu materi tertentu khususnya pada pelajaran IPA, Manfaat lain adalah aspek kecerdasan dan reflek saraf yang sebenarnya juga sedikit banyak terasah melalui sebuah visualisai yang menarik.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing :Tri Listyorini, M.Kom |
Kata Kunci: | Media Pembelajaran IPA, Android, Multimedia, Research & Development. |
Subjects: | Teknologi > Teknologi (umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 09 Mar 2015 05:54 |
Last Modified: | 09 Mar 2015 05:54 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4206 |
Actions (login required)
View Item |