GAME EDUKASI TEBAK GAMBAR UNTUK SISWA SD SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN (STUDI KASUS : MI NU ATTARBIYATUL ISLAMIYAH GEBOG KUDUS)

Rifqi, Riza Adlan (2015) GAME EDUKASI TEBAK GAMBAR UNTUK SISWA SD SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN (STUDI KASUS : MI NU ATTARBIYATUL ISLAMIYAH GEBOG KUDUS). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (6MB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (255kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (606kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (310kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (234kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (229kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (309kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (13MB) | Request a copy
[img] Other (Program) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Kurangnya media pendukung pembelajaran, sehingga pembelajaran Bahasa Inggris sampai saat ini kurang efektif, kurang menarik, terkesan monoton, dan akhirnya menjadikan mereka mudah bosan jika belajar Bahasa Inggris dalam bentuk buku atau teks book yang membuat malas siswa dalam membukanya serta memepelajarinya. Atas dasar tersebut, penulis melakukan penelitian dengan judul “Membangun Game Edukasi Tebak Gambar Untuk Siswa Sdsebagai Media Pembelajaran”. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Research and Development. Tahapan dalam proses penelitian ini adalah tahap analisis, desain, pengembangan, implementasi, dan pengujian. Dengan aplikasi ini, diharapkan agar pembelajaran Bahasa Inggris dapat lebih interaktif, efektif, menarik dan tidak membosankan yang dilengkapi dengan game. Dengan memanfaatkan teknologi yang sedang berkembang telah dimiliki oleh kebanyakan sekolah diharapkan agar proses belajar mengajar Bahasa Inggris lebih efektif.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing : Rizkysari Meinaharani,M.Kom
Uncontrolled Keywords: Game, Bahasa Inggris, Flash, Research and Development.
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 09 Mar 2015 06:36
Last Modified: 09 Mar 2015 06:36
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4216

Actions (login required)

View Item View Item