Roysa, Mila and Fakhriyah, Fina (2014) Kemampuan Mendeskripsikan Daur Hidup Organisme sengan Media Kartu Bergambar Dilihat Dari Tingkat Kemandirian Belajar Siswa SD Inklusi. Jurnal Ilmiah Pendidikan dasar, 01 (01). ISSN 2354-95780
Preview |
Image (JPEG) (Cover)
cover.jpg - Published Version Download (173kB) |
Preview |
PDF (Hal. Depan)
hal._depan.pdf - Published Version Download (326kB) |
Preview |
PDF (Artikel)
artikel.pdf - Published Version Download (2MB) |
Abstrak
Pendidikan inklusi merupakan suatu pendekatan pendidikan yang inovatif dan strategis untuka memperluas akses pendidikan bagi semua anak berkebutuhan khusus termasuk anak penyandaagg cacat. Adanya sekolah dasar inklusi dapat menjadikan siswa berkebutuhan khusus menjadi terisoiirS dan merasa didiskriminasikan di dalam pembelajaran di sekolah, karena setiap anak mempunyai hak yang sama untuk memperoleh pendidikan.Pembelajaran mendeskripsikan daur hidup dengsa8 media kartu bergambar dilihat dari kemandirian belajar siswa SD inklusi diharapkan dapsjf| meningkatkan kemandirian siswa dalampembelajaran IPAberdasarkan aspek kebahasaanmemalui materi daur hidup dan mendeskripsikannya
Item Type: | Article |
---|---|
Kata Kunci: | DaurHidup Organisme, MediaKartu, Kemandirian dan SDInklus |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 28 Mar 2015 05:09 |
Last Modified: | 28 Jul 2015 07:13 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4372 |
Actions (login required)
View Item |