Kemampuan Mendeskripsikan Daur Hidup Organisme sengan Media Kartu Bergambar Dilihat Dari Tingkat Kemandirian Belajar Siswa SD Inklusi

Roysa, Mila dan Fakhriyah, Fina (2014) Kemampuan Mendeskripsikan Daur Hidup Organisme sengan Media Kartu Bergambar Dilihat Dari Tingkat Kemandirian Belajar Siswa SD Inklusi. Jurnal Ilmiah Pendidikan dasar, 01 (01). ISSN 2354-95780

[img]
Tinjau ulang
Image (JPEG) (Cover) - Published Version
Download (173kB) | Tinjau ulang
[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Depan) - Published Version
Download (326kB) | Tinjau ulang
[img]
Tinjau ulang
PDF (Artikel) - Published Version
Download (2MB) | Tinjau ulang

Abstrak

Pendidikan inklusi merupakan suatu pendekatan pendidikan yang inovatif dan strategis untuka memperluas akses pendidikan bagi semua anak berkebutuhan khusus termasuk anak penyandaagg cacat. Adanya sekolah dasar inklusi dapat menjadikan siswa berkebutuhan khusus menjadi terisoiirS dan merasa didiskriminasikan di dalam pembelajaran di sekolah, karena setiap anak mempunyai hak yang sama untuk memperoleh pendidikan.Pembelajaran mendeskripsikan daur hidup dengsa8 media kartu bergambar dilihat dari kemandirian belajar siswa SD inklusi diharapkan dapsjf| meningkatkan kemandirian siswa dalampembelajaran IPAberdasarkan aspek kebahasaanmemalui materi daur hidup dan mendeskripsikannya

Tipe dokumen: Artikel
Uncontrolled Keywords: DaurHidup Organisme, MediaKartu, Kemandirian dan SDInklus
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 28 Mar 2015 05:09
Last Modified: 28 Jul 2015 07:13
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4372

Actions (login required)

View Item View Item