Kemampuan Mendeskripsikan Daur Hidup Organisme sengan Media Kartu Bergambar Dilihat Dari Tingkat Kemandirian Belajar Siswa SD Inklusi

Roysa, Mila and Fakhriyah, Fina (2014) Kemampuan Mendeskripsikan Daur Hidup Organisme sengan Media Kartu Bergambar Dilihat Dari Tingkat Kemandirian Belajar Siswa SD Inklusi. Jurnal Ilmiah Pendidikan dasar, 01 (01). ISSN 2354-95780

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (JPEG) (Cover)
cover.jpg - Published Version

Download (173kB)
[thumbnail of Hal. Depan]
Preview
PDF (Hal. Depan)
hal._depan.pdf - Published Version

Download (326kB)
[thumbnail of Artikel]
Preview
PDF (Artikel)
artikel.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstrak

Pendidikan inklusi merupakan suatu pendekatan pendidikan yang inovatif dan strategis untuka memperluas akses pendidikan bagi semua anak berkebutuhan khusus termasuk anak penyandaagg cacat. Adanya sekolah dasar inklusi dapat menjadikan siswa berkebutuhan khusus menjadi terisoiirS dan merasa didiskriminasikan di dalam pembelajaran di sekolah, karena setiap anak mempunyai hak yang sama untuk memperoleh pendidikan.Pembelajaran mendeskripsikan daur hidup dengsa8 media kartu bergambar dilihat dari kemandirian belajar siswa SD inklusi diharapkan dapsjf| meningkatkan kemandirian siswa dalampembelajaran IPAberdasarkan aspek kebahasaanmemalui materi daur hidup dan mendeskripsikannya

Item Type: Article
Kata Kunci: DaurHidup Organisme, MediaKartu, Kemandirian dan SDInklus
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 28 Mar 2015 05:09
Last Modified: 28 Jul 2015 07:13
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4372

Actions (login required)

View Item View Item