Pengaruh Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian (Survai Pada Konsumen Yang Berbelanja Di Swalayan Luwes Pati)

YULIANTI, HENY (2015) Pengaruh Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian (Survai Pada Konsumen Yang Berbelanja Di Swalayan Luwes Pati). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version

Download (61kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (48kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (141kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (89kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (78kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (26kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (30kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (279kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Saat ini jumlah hypermarket dan pasar swalayan di Indonesia telah berkembang dengan pesat, termasuk di kota Pati. Swalayan Luwes Pati adalah salah satu swalayan atau pusat perbelanjaan di Kota Pati yang paling banyak diminati masyarakat Pati. Hal ini terlihat dari jumlah pengunjung yang hampir setiap hari membanjiri swalayan ini. Swalayan Luwes Pati merupakan bentuk ritel modern yang sangat memperhatikan kenyamanan berbelanja bagi konsumen dan pelanggannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh store atmosphere yang terdiri dari exterior, general interior, store layout, dan interior display baik secara parsial secara berganda terhadap keputusan pembelian. Variabel independen penelitian ini adalah variabel independen (X) adalah Store atmosphere (suasana toko) yang terdiri dari exterior, general interior, store layout, dan interior display. Sedangkan variabel dependen (Y) adalah keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini adalah 72 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, tabulasi. Analisis data meliputi analisis regresi berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan hasil penelitian yang telah dilakukan, maka dapat disimpulkan bahwa variabel exterior (X1), general interior (X2), store layout (X3), dan interior display (X4) berpengaruh baik secara parsial maupun bverganda. variabel Exterior (X1) mempunyai thitung 2,393 dan koefisien regeresi sebesar 0,070 dan signifikansi sebesar 0,020 sehingga dapat diketahui bahwa variabel Ekterior berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian di Swalayan Luwes Pati.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing : Drs. H. M. Masruri, MM
Kata Kunci: Exterior, general interior, store layout, dan interior display, keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 10 Aug 2015 03:24
Last Modified: 10 Aug 2015 03:24
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4499

Actions (login required)

View Item View Item