Pengaruh Kualitas Produk, Word Of Mouth Communication, Dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pt. Kobeks Jepara

SOPI’I, - (2015) Pengaruh Kualitas Produk, Word Of Mouth Communication, Dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pt. Kobeks Jepara. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (46kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (24kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (116kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (67kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (152kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (12kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (15kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (253kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Ketika produk tersebut dapat memberi kepuasan pelanggannya, maka tidak semua produk dapat mendukung konsep pemasaran word of mouth, karena hal tersebut sangat berkaitan dengan pengalaman penggunaan sebuah produk. Setelah memperhatikan kualitas produk, pengaruh word of mouth communication konsumen juga mempertimbangkan bagaimana mereka dan dengan tujuan apa mereka dimotivasi oleh diri mereka sendiri (motivasi konsumen). Motivasi yang ada pada seseorang (konsumen) akan mewujudkan suatu tingkah laku yang diarahkan pada tujuan mencapai sasaran kepuasan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji kualitas produk, word of mouth communication dan motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian pada PT. Kobeks Jepara secara berganda. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 68. Sumber datanya berupa data primer yang merupakan hasil penyebaran angket dan data sekunder tentang gambaran mengenai obyek penelitian yaitu produk meubel, pengolahan datanya menggunakan komputer program Statistic Product Service Sollution (SPSS) Versi 17,0 yang merupakan program komputer untuk statistik, dengan alasan agar hasil yang diperoleh lebih valid dalam menganalisis statistik Regresi Berganda, serta uji kuesioner dengan validitas dan reliabilitas. Dari hasil analisis data dan pembahasan yang telah dilakukan dalam penelitian ini serta sesuai dengan tujuan penelitian, maka dapat disimpulkan baik secara parsial maupun berganda kualitas produk, word of mouth communication, dan motivasi konsumen mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan masing-masig Sig < 0,05.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing : Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, word of mouth communication, dan motivasi konsumen, keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 10 Aug 2015 04:04
Last Modified: 10 Aug 2015 04:04
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4504

Actions (login required)

View Item View Item