Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda (Studi Pada Dealer Honda Muncul Jaya Motor Jepara)

ASTIKO, WINDI (2015) Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda (Studi Pada Dealer Honda Muncul Jaya Motor Jepara). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (50kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (26kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (122kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (84kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (150kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (21kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (23kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (291kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Honda merupakan produk sepeda motor keluaran dari Astra Honda Motor yang mempunyai purna jual yang tinggi di masyarakat, namun seiring dengan berkembangnya persaingan merek sepeda motor lain saat ini dengan pesaing-pesaing yang banyak memunculkan berbagai model yang bersaing, sehingga persaingan sepeda motor semakin ketat. Alasan lain yang pemilihan judul adalah di pulau jawa ada pameo bahwa motor identik dengan honda. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif. Variabel bebas (variabel independen) terdiri dari Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Kepercayaan, Sikap. Variabel terikat (variabel dependen) adalah Keputusan pembelian . Populasi sebanyak 270 orang , sampel dengan rumus slovin sebanyak 73 responden. Jenis dan sumber data adalah data primer dan data sekunder, Metode Pengumpulan Data Kuesioner, dan wawancara. Uji Instrumen Data meliputi uji Validitas dan Uji Reliabilitas. Metode Analisis Data menggunakan analisis Deskriptif, Analisis Kuantitatif dengan analisis Regresi LinierBerganda, pengujian Hipotesis, Uji t (Parsial), Uji F (Simultan), Determinasi. Hasil analisis menyimpulkan Motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan, dan sikap berpengaruh terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun berganda dengan Sig < 0,05.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing : Dra. Hj. PANCA WINAHYUNINGSIH, MM
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Kepercayaan, Sikap, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 10 Aug 2015 05:39
Last Modified: 10 Aug 2015 05:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4518

Actions (login required)

View Item View Item