The Speaking Ability Of The Eleventh Grade Students Of Ma Nu Banat Kudus In Academic Year 2014/2015 Taught By Using Picture-Guessing Game

NILAL AMAL, HIDAYAH (2015) The Speaking Ability Of The Eleventh Grade Students Of Ma Nu Banat Kudus In Academic Year 2014/2015 Taught By Using Picture-Guessing Game. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (992kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (263kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (322kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (427kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (483kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (203kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (241kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (193kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

kemampuanberbicara bahasa inggris murid dapat ditingkatkan jika mengajar berbicara menggunakan teknik pengajaran yang tepat. Permainan tebak gambar adalah salah satu permainan yang tepat untuk meningkatkan kemampuan bebicara bahasa inggris murid. Permainan ini digunakan untuk mengatasi kurangnya percaya diri pada murid dalam bebicara bahasa inggris. Itu disebabkan oleh aktivitas dalam permainan tebak gambar yang mana mengharuskan murid untuk menebak gambar yang sesuai dengan petunjuk yang diberikan. Ini membuat murid lebih percaya diri untuk bebicara bahasa inggris. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui apakah ada perbedaan yang penting antara kemampuan berbicara murid kelas sebelas MA NU Banat Kudus tahun ajaran 2014/2015 sebelum dan sesudah diajar menggunakan permainan tebak gambar. Ini adalah sebuah penelitian percobaan. Penulis menggunakan satu kelompok. Populasi yang digunakan adalah murid kelas sebelas MA NU Banat Kudus tahun ajaran 2014/2015 yang mana contohnya adalah kelas XI IPS 1. Materi yang digunakan adalah mengidentifikasi sesuatu. Yang pertama, penulis memberikan pre test dan kemudian memberikan treatment selama empat pertemuan, dan yang terakhir memberikan post test untuk mengetahui hasil perbedaan kemampuan berbicara murid sebelum dan sesudah diajar dengan menggunakan permaina tebak kata. Hasil dari percobaan menunjukkan bahwa rata-rata pre test adalah 61,97 dengan standar deviasi 6,11 dan rata-rata pro test adalah 73,69 dengan standar deviasi 5,84. Dalam level of significance 5% dari degree of freedom (df) N-1 (42-1=41) dan t table (tt) 12,84. dalam kata lain t-observation jatuh pada daerah kritis. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa the null hypothesis ditolak, sementara hipotesis penelitian diterima. Jadi, hasil penelitian ini adalah “ada perbedaan yang penting antara kemampuan berbicara murid kelas sebelas MA NU Banat Kudus tahun ajaran 2014/2015 sebelum dan sesudah diajar dengan menggunakan permainan tebak kata”. Berdasarkan hasil penelitian diatas, penulis menyarankan bahwa guru harus menggunakan permainan yang menarik dan tepat dalam proses belajar mengajar. Itu untuk membuat murid aktif dan menikmati di dalam kelas.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing : Drs. Muh. Syafei, M.Pd
Uncontrolled Keywords: Mengajar Berbicara, Kemampuan Berbicara, Permainan Tebak Gambar
Subjects: Pendidikan > Pendidikan (Umum)
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 11 Aug 2015 03:52
Last Modified: 11 Aug 2015 03:52
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4546

Actions (login required)

View Item View Item