Analisis Promotional Mix, Virtual Communities, Dan Corporate Social Responsibility Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Im3 Dengan Brand Equity Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan Kartu Perdana Im3 Di Sales Area Kudus

IMAMI MASHURI, DIAN (2015) Analisis Promotional Mix, Virtual Communities, Dan Corporate Social Responsibility Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Im3 Dengan Brand Equity Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan Kartu Perdana Im3 Di Sales Area Kudus. Tesis Magister thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (1MB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (896kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (902kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (829kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (468kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Perkembangan usaha dewasa ini telah diwarnai dengan berbagai macam persaingan di segala bidang. Melihat kondisi tersebut menyebabkan pebisnis semakin dituntut untuk mempunyai strategi yang tepat dalam memenuhi kepuasan pelanggan. Mengingat perkembangan teknologi yang makin dinamis, manusia dituntut dengan cepat dan tepat untuk bertindak agar tidak kalah bersaing. Indosat melakukan segala aktivitasnya yang menunjang penjualannya diantaranya peningkatan aktivitas promotional mix, virtual communities, dan corporate social responsibility Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan Indosat IM3 di Sales Area Kudus yang tidak kita ketahui jumlahnya sehingga digunakan teknik sampling kemudahan dengan menggunakan rumus sampling sehinga didapatkan sampel sejumlah 96,04. Jadi sampel yang diambil dalam penelitian ini dibulatkan menjadi sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh promotional mix, virtual communities, dan corporate social responsibility seacara langsung maupun dengan brand equity sevagai variabel intervening terhadap keputusan pembelian. Virtual Comuunities merupakan item yang paling dominan disini, oleh karenanya penulis menyarankan kepada pemasar kartu perdana Indosat IM3 untuk terus meningkatkan kualitas virtual communities-nya dengan terus mengembangkan inovasi-inovasi dan maintain dengan kontinyu komunitas-komunitas virtual yang ada. Dengan meningkatnya kuantitas dan kualitas virtual communities Indosat IM3 akan meningkatkan keputusan pembelian oleh pelanggan.

Tipe dokumen: Skripsi (Tesis Magister)
Additional Information: Pembimbing : Dr.Drs. Sukirman, MM
Uncontrolled Keywords: Promotional mix, Virtual communities, Corporate social responsibility. Keputusan Pembelian, Brand equity
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 09 Nov 2015 07:41
Last Modified: 09 Nov 2015 07:41
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4816

Actions (login required)

View Item View Item