Implementasi Integrated Marketing Communication Pengaruhnya Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Pelanggan Honda Di Kecamatan Pati (Studikasuspadapelanggan Motor Honda Di Kecamatanpati)

SOFIATUN, AYU (2016) Implementasi Integrated Marketing Communication Pengaruhnya Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Pelanggan Honda Di Kecamatan Pati (Studikasuspadapelanggan Motor Honda Di Kecamatanpati). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. judul]
Preview
PDF (Hal. judul)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (660kB)
[thumbnail of BAB 1] PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (207kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 2] PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (442kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (365kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (536kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (239kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (237kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN_.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh Integrated Marketing communications terhadap minat beli motor Honda di kecamatan Pati. (2) untuk mengetahui variabel yang paling berpengaruh terhadap minat beli konsumen pelanggan motor Honda di kecamatan Pati. Pada penelitian ini yang menjadi objek penelitiannya adalah Integrated marketing communications dan minat beli konsumen, khususnya adalah konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor merek Honda di Kota Pati.Dalam penelitian ini, penentuan jumlah sampel menggunakan pendekatan Tabachic & Fidell sehingga diperoleh 125 sampel. Teknik pengumpulan data variable dengan menggunakan metode angket.Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, Uji t, uji F dan Koefisien determinasi. Terdapat pengaruh positif periklanan terhadap minat beli motor Honda di kecamatan Pati. Sehingga jalur komunikasi advertising seperti brosur yang dikeluarkan dealer tentang produk sepeda motor Honda sangat menarik terbukti berpengaruh terhadap minat beli. Terdapat pengaruh positif promosi penjualan terhadap minat beli motor Honda di kecamatan Pati. Sehingga bentuk persuasive secara langsung melalui penggunaan berbagai insentif yang bertujuan merangsang dan meningkatkan pembelian seperti pemberian merchandise yang menarik jika membeli sepeda motor di dealer di kecamatan Pati terbukti berpengaruh terhadap minat beli. Terdapat pengaruh positif hubungan masyarakat terhadap minat beli. Sehingga berbagai program yang dirancang untuk mempromosikan atau melindungi citra perusahaan atau produk seperti Dealer Honda di kecamatan Pati menjadi sponsor acara – acara kemasyarakatan, terbukti berpengaruh terhadap minat beli. Tidak terdapat pengaruh positif pemasaran digital terhadap minat beli. Sehingga bentuk usaha memasarkan sebuah merek (brand) dengan menggunakan media internet, misalnya promosi online melalui website resmi Honda tidak terbukti berpengaruh terhadap minat beli. Terdapat pengaruh positif periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan tatap muka dan pemasaran digital terhadap minat beli motor Honda di kecamatan Pati. Sehingga integrated marketing communication atau yang berisi perencanaan, pembuatan, penyatuan dan implementasi dari banyak bentuk komunikasi pemasaran (iklan, promosi penjualan, publisitas, event, dan lainnya) yang dilakukan terus menerus pada konsumen terbukti berpengaruh terhadap minat beli.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing:Dr. H. MochamadEdris, Drs., MM
Kata Kunci: Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat, Penjualan Tatap Muka, Pemasaran Digital,Minat Beli.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 Jun 2016 03:21
Last Modified: 10 Jun 2016 03:21
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5085

Actions (login required)

View Item View Item